HDCU Buka Event Mancing dan Senam, Asik dan Seru Banget, Warga Happy Full!

Senin 29-07-2024,17:02 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Edy Handoko

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) terus bergerak. Hampir setiap relawan aktif menggelar event mancing, gaplek, karaoke dan senam juga banyak lagi event lainnya.

Terlihat sekali, peserta berbagai lomba itu antusias dan happy full. ''Senang sekali, kami dapat ikut di berbagai lomba yang digelar Pak Herman Deru. Lanjutkan 2 periode,'' ujar salah satu peserta lomba.


Pasangan Calon Gubernur Sumsel yang sudah aman, yakni Herman Deru-Cik Ujang (HDCU).--

Seperti hari Minggu , 28 Juli 2024, kandidat kuat calon Gubernur dan Wagub Sumatera Selatan Herman Deru dan Cik Ujang menggelar berbagai lomba mancing dikolam retensi samping gedung Bank Mandiri dan gedung DPRD Sumsel.

Antusias para pemancing maniak kota Palembang dan warga sekitar mengikuti ajang lomba mancing tersebut. ''Seru, terimakasih pak Herman Deru.''

BACA JUGA:Silaturahmi ke Rantau Bayur Banyuasin, Herman Deru Disambut Antusias Masyarakat

BACA JUGA:Pilkada 2024, Herman Deru Optimis Rebut Suara 70 Persen di Kota Prabumulih

Ketua Garda Nasdem Sumsel dan Pengurus serta anggota Garda Pemuda NasDem juga Baret DPW Garda Pemuda NasDem Sumsel beserta seluruh team relawan HDCU dengan tagline HDCU “Menyala Abangku”.

Lomba mancing tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh simpatisan HDCU. Serta ratusan warga masyarakat setempat yang antusias menjadi peserta mancing.

Lomba tersebut memperebutkan uang tunai untuk juara 1, 2 dan 3 dan jack pot bagi ikan pancingan yang terdapat pita dan Peniti dengan hadiah yang menarik.

Seperti yang diungkapkan, Ryan selaku simpatisan HDCU dari Tim 18 Kecamatan Palembang.

BACA JUGA:Tokoh Asal Musi Rawas Optimis Herman Deru-Cik Ujang Bawa Perubahan untuk Sumsel, Ini Alasannya

BACA JUGA:Pendirian Yayasan Batanghari Sembilan Atas Inisiasi Gubernur Saat Itu, Modal Awal Rp10 Ribu Bangun Aset Jogja

“Saya sebagai ketua tim 18 Kecamatan Palembang, dari partai Nasdem sangat mendukung kegiatan ini yang mana kami juga mendukung atas pencalonan bapak H. Herman Deru dan Cik Ujang sebagai Gubernur Sumsel periode 2024 – 2029,” ungkap Ryan.

Tim 18 Kecamatan yang berjumlah 350 orang dari tingkat Kecamatan dan tingkat Kelurahan, masyarakat siap memberikan dukungan penuh dan memenangkan pasangan HDCU.

Kategori :