Bocah 12 Tahun Terima Amplop saat Tunangan dengan Duda, Netizen Salfok Ini

Senin 29-07-2024,06:33 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO,- Beredar video viral di media sosial (medsos) yang mengunggah sebuah momen seorang bocah perempuan bertunangan dengan seorang duda. NETIZEN salfok dengan ekspresi di bocah.

Bocah perempuan yang sedang bertunangan itu bikin warganet melongo, usai mengetahui bocah perempuan itu masih berumur 12 tahun.

Sedangkan, diketahui dari narasi video yang dilihat dari akun medsos @wuaninfo1, Senin 29 Juli 2024 laki-laki duda yang menjadi pasangan tunangannya berusia 24 tahun.

Masih dari narasi video diungkapkan bahwa momen pertunangan dengan perempuan dibawah umur itu disinyalir terjadi di Madura.

BACA JUGA:Pengumuman: Siap-siap Ini Tarif Baru Tol Bangkinang - XIII Koto Kampar Segera Berlaku, Segini Besarnya

BACA JUGA:Ikan Monster Bisa Jalan, Bikin Heboh dan Viral, Pemancing di Probolinggo Lari Ketakutan

Yang cukup mengejutkan juga, sang duda yang bertunangan dengan bocah perempuan berusia 12 tahun itu telah memiliki satu orang anak.

Dalam video yang beredar, terlihat bocah perempuan itu mengenakan kerudung berwarna hitam yang menutupi hingga ke bagian pinggang.

Kemudian, masih dilihat dari video berdurasi kurang dari 1 menit itu sang bocah mengenakan pakaian atau baju berwarna merah dan rok yang senada warnanya dengan kerudung yang dipakai.

Dalam video itu, sang bocah perempuan itu terlihat menerima sejumlah amplop dari para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Viral Video Dugaan Perundungan Siswi SMP di Sumsel, Polisi Tindaklanjuti Laporan Keluarga Korban

BACA JUGA:Apa Itu Kerjainplis? Ternyata 'BOS'nya si Joki Skripsi Ini, Jadi Viral karena Diundang UGM Jadi Pembicara

Uang itu dari para tamu, kemudian dimasukkan ke dalam sebuah kantong plastik berwarna hitam yang dibawa oleh orang yang berusia lebih tua di sampingnya.

Terlihat sang bocah sudah mengenakan cincin emas di jemarinya.

Para tamu juga terlihat memberikan doa kepada bocah perempuan tersebut.

Kategori :