Kenapa Harus Beli Huawei Nova 4 di Agustus 2024? Cek Disini, Tak Hanya Unggul di Prosesor KIRIN 970 Aja Loh

Senin 29-07-2024,15:32 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Smartphone Huawei Nova 4 sangat layak untuk dibeli sekarang.  Ponsel pintar kelas menengah ini menawarkan kombinasi desain elegan, performa tangguh ditenagai oleh prosesor kirin 970 dan kamera 48 MP berkualitas tinggi yang ciamik, cek kelebihannya. 

Kelebihan dari smartphone Huawei Nova 4 hadir dengan layar berukuran 6,3 inci pada Nova 4 tidak memiliki notch atau poni, sehingga memberikan tampilan yang luas dan enak dipandang.

Desain layar ini menggunakan “punch-hole” atau lubang kecil sebagai wadah kamera selfie, menggantikan poni tradisional. Hal ini membuat layar terlihat berlubang namun tidak mengganggu pandangan.

Ditenagai oleh prosesor Kirin 970, yang memiliki delapan inti (octa-core) dengan kecepatan clock hingga 2,4 GHz. Prosesor ini mampu menangani tugas-tugas sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan multitasking. 

BACA JUGA:Huawei Nova 7 SE Ditenagai Chipset Kirin 820 5G Tawarkan Performa Mumpuni, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

BACA JUGA:Huawei Y9s Smartphone Menengah Tawarkan Performa Handal Berkat Chipset Kirin 710F dan Kamera Ciamik

Bagian belakang Nova 4 menggunakan bahan kaca dengan efek gradasi warna yang menarik dengan finishing glossy membuat ponsel ini tampak premium dan nyaman digenggam.

Huawei Nova 4 memiliki ketebalan yang tipis, sehingga mudah dibawa dan nyaman digunakan sehari-hari. Bobotnya yang ringan juga memudahkan penggunaan jangka panjang. Penempatan ini memberikan kesan simetris dan estetis.

Secara keseluruhan, Huawei Nova 4 memiliki desain yang menawan dan tampilan yang modern, cocok untuk pengguna yang mengutamakan estetika. 

Ditenagai oleh prosesor Kirin 970 dengan RAM 8 GB. Kombinasi ini memungkinkan multitasking lancar dan kinerja aplikasi yang baik, smartphone Huawei Nova 4 memiliki performa yang tangguh, terutama untuk ponsel kelas menengah. 

Prosesor ini mampu menangani tugas-tugas sehari-hari, seperti menjalankan aplikasi, browsing, dan bermain game dengan lancar. Dengan Kombinasi RAM 8 GB dan prosesor Kirin 970 memastikan multitasking yang baik dapat membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa mengalami lag.

BACA JUGA:Vivo X50 Smartphone Menengah Miliki Kombinasi Fitur Mumpuni dan Layar AMOLED 6,56 Inci

BACA JUGA:Huawei Y7 Pro, Smartphone Kelas Menengah Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 450 dan Harga Terjangkau

Kapasitas penyimpanan yang besar memungkinkan kamu menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi. Jika diperlukan, Huawei Nova 4 juga mendukung kartu microSD hingga 256 GB.

Smartphone Huawei ova 4 mampu menjalankan game-game berat dengan lancar. GPU Mali-G72 MP12 memberikan performa grafis yang baik. Huawei Nova 4 adalah pilihan yang baik jika kamu menginginkan performa yang handal dalam kategori ponsel menengah. 

Kategori :