Gawat! Warung di Pasar Pagi Persis Sebelah Mapolrestabes Palembang Dibobol Maling, Pelaku Jebol Dinding

Minggu 28-07-2024,18:17 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Warung di pasar pagi yang berada tepat di sebelah Mapolrestabes Palembang dibobol kawanan pencuri. Akibatnya beberapa bungkus rokok dan beras raib dibawa kabur pencuri.

Aksi pencurian yang bisa dikatakan tergolong berani ini, lantaran para pelakunya seolah tidak takut meskipun warung yang mereka boboli itu berada tepat di sebelah sarang polisi yakni Polrestabes Palembang.

Pencurian yang diduga bukan kali pertama terjadi ini sudah sangat diresahkan masyarakat terutama pemilik warung yang dibobol para pelaku.

Belum diketahui para pemilik warung yang menjadi korban pencurian ini sudah membuat laporan polisi atau belum namun yang pasti mereka berharap polisi bisa segera menangkap para pelakunya yang sudah sangat meresahkan.

BACA JUGA: 3 Remaja Terekam CCTV Curi Jemuran di Rumah Kontrakan Belakang Mapolrestabes Palembang

BACA JUGA:Gagal di Depan Mapolrestabes Palembang, Diduga Pelaku yang Sama Sukses Gasak Motor RX King di Angkatan 45

"Alangke beraninyo oi maling mak ini ari jebol dinding, mano lokasinyo persis di sebelah Polrestabes Palembang," ujar seorang netizen seperti yang ada di postingan akun Instagram @infoplm.

"Nah pasar di samping kantor Polrestabes Jakabaring kemalingan lagi, yang kehilangan beras samo rokok. Kemalingan ini bukan sekali dua kali tetapi sudah sering terjadi pasar ini di satroni maling, kali ini bukan dibetel melalui pintu tetapi malahan dijebolnyo nian dinding warung ini," terang seorang netizen yang warung diduga menjadi korban kawanan maling.

Setelah video dinding yang nampak jebol diduga di rusak para pelaku untuk masuk kedalam warungnya korban memposting video tersebut ke internet dengan tujuan agar polisi segera bertindak mengejar para pelaku yang selama ini sudah sangat meresahkan tersebut.

"Tolong bantu viral ke min biar Bapak Kapolrestabes Palembang tahu aman di samping kantornyo selamo ini idak aman banyak yang nak maleng," tutur netizen ini seperti yang ada di postingan akun Instagram @infoplm.

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

BACA JUGA:Terekam CCTV, Maling Satroni Warung Seblak di Plaju Gasak 6 Tabung Gas Elpiji 3 Kg

Sebelumnya, aksi pelaku curanmor di Palembang yang satu ini bisa dikatakan tergolong berani.

Meskipun tak berhasil membawa kabur sepeda motor incarannya namun titik lokasi yang ia pilih bukan tempat sembarangan atau tempat biasa seperti para pelaku curanmor lainnya.

Pelaku curanmor satu ini malah menargetkan lokasi pencurian di salah satu toko obat yang lokasinya tepat berada di seberang atau di depan Mapolrestabes Palembang, seolah-olah ingin menunjukkan dirinya berani mencuri di depan markas polisi.

Kategori :