Apa Fitur UngguIan Infinix Note 7? Performa Kian Gahar saat Nge-Game karena Chipset Mediatek Helio G70

Minggu 28-07-2024,16:15 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Wiwik

SUMEKS. CO - Infinix Note 7 adalah ponsel cerdas dengan kombinasi fitur unggul yang paling canggih.  Hp ini menawarkan performa gaming kian gahar karena dibekali chipset MediaTek Helio G70. 

Tawarkan performa gaming kian lancar lantaran disupport kapasitas baterai 5000 mAh, smartphone ini layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik. 

Infinix Note 7 merupakan smartphone kelas menengah yang mengusung spesifikasi menarik. Ponsel ini memiliki  kamera mumpuni dan dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G70, Infinix Note 7 cocok untuk pengguna yang menginginkan performa gaming lancar dan memiliki kapasitas baterai tahan lama, ponsel ini hadir dengan fitur unggul tanpa menguras kantong. 

BACA JUGA:Realme Narzo 50A HP Kelas Menengah Tawarkan Bobot Ringan dengan Desain Bodi Kekinian

BACA JUGA:Tecno Spark 10C NFC Hadir dengan Layar IPS LCD 6,56 inci serta Kombinasi Desain Bodi Menarik

Desain terkesan premium smartphone Infinix Note 7 memiliki desain yang elegan dengan layar lebar berukuran 6,95 inci dan resolusi HD+. Layar ini memiliki rasio layar ke bodi sebesar 91,5%, memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Performa gaming yang memuaskan dibekali oleh chipset Mediatek Helio G70 dengan prosesor Octa-core (2x2,0 GHz Cortex-A75 & 6x1,7 GHz Cortex-A55) memberikan performa yang baik untuk gaming dan aplikasi berat.

Ponsel ini menggunakan chipset Mediatek Helio G70 yang dibalut dengan pengolah grafis Mali-G52 2EEMC dengan kombinasi ini, Infinix Note 7 mampu melahap game seperti PUBG Mobile pada pengaturan HD dan High. Jadi, Anda dapat menikmati pengalaman gaming yang memuaskan. 

Performa baterai pada Infinix Note 7 sangat mengesankan. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, yang memungkinkan penggunaan sehari penuh tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Blackview Shark 8, Hp Terjangkau yang Mengusung Layar LCD 120Hz

BACA JUGA:Huawei Y6p Ditenagai Chipset Mediatek Helio P22 dan Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6.3 Inci yang Luas

Selain itu, fitur Fast Charging 18W memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat. Jadi, Anda dapat mengandalkan Infinix Note 7 untuk menemani aktivitas sepanjang hari. 

Performa kamera pada Infinix Note 7 juga patut diperhatikan. Berikut adalah spesifikasi kamera pada ponsel ini:

Kamera Belakang Quad memiliki resolusi 48 MP (Wide) dengan resolusi tinggi untuk mengambil foto berkualitas. Dengan kombinasi kamera belakang quad dan kamera depan yang baik, Infinix Note 7 memungkinkan Anda mengabadikan momen dengan hasil yang memuaskan. 

Meskipun harganya terjangkau, smartphone Infinix Note 7 menggunakan material yang terasa kokoh dan berkualitas. Secara keseluruhan, Infinix Note 7 menawarkan desain yang menarik dengan layar luas dan fitur-fitur yang memadai. 

BACA JUGA:Infinix Note 10 Usung Layar AMOLED yang Tajam dan Jernih Disertai Kamera Beresolusi 48 MP

Kategori :