Kakak Fuji, Fadly Datang ke Nikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Kok Bisa Sesantai Itu?

Minggu 28-07-2024,12:55 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Kakak Fuji, Fadly Faisal datang ke pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid  banyak menarik perhatian. Kok bisa sesantai itu, 

Sikap Fadly Faisal itu justru jadi sorotan bahkan banjir pujian.

Bagaimana tidak, Fadly ini sebelumnya nyaris jadi kakak ipar Thariq Halilintar mengingat anak keempat dari keluarga Gen Halilintar tersebut sempat berpacaran dengan adiknya Fujianti Utami alias Fuji, adiknya setelah akhirnya putus beberapa waktu lalu.

Namun meski sudah hubungan asmara keduanya sudah berakhir, Fadly Faisal masih masih berhubungan baik dengan lelaki kelahiran 1999 tersebut dan juga di beberapa kesempatan sebelumnya keduanya masih sering berkumpul bersama.

BACA JUGA:El Rumi Kepergok Kondangan Bareng Syifa Hadju di Pernikahan Thariq dan Aaliyah, Sah Jadian?

BACA JUGA:Uya Kuya Sebut Oknum Hakim ‘Keren’ Bebaskan Ronald Tannur, Ingin Tahu Hakimnya Dulu Kuliah Hukum Dimana?

Kedekatan keduanya tidak bergantung dengan hubungan Fuji dan Thariq bahkan hal ini bisa dilihat dari interaksi mereka di atas pelaminan.

Sejak awal kedatangan Fadly Faisal di hari bahagia Thariq dan Aaliyah, terlihat jelas saat Thariq terlihat menunggu dan menyambutnya dengan senyum lebar.

Fadly yang juga ikut bahagia dengan tulus menjulurkan tangannya memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai hingga sebelum akhirnya keduanya berpelukan.

Tak hanya itu, keduanya bahkan saling berloncat-loncatan bahagia dimana sementara itu, Aaliyah Massaid yang ada di sampingnya hanya bisa tersenyum lebar melihat tingkah kocak keduanya.

BACA JUGA:Apa Itu Kerjainplis? Ternyata 'BOS'nya si Joki Skripsi Ini, Jadi Viral karena Diundang UGM Jadi Pembicara

BACA JUGA:Momen Haru Aaliyah dan Thariq, Dipersunting di Depan Jokowi, Maharnya?

Sama halnya seperti sang suami, tanpa rasa canggung bahkan Aaliyah Massaid juga menyambut Fadly Faisal dengan pelukan dan senyum lebar nan hangat.

Karena hal ini banyak netizen yang berkomentar untuk stop menyebarkan berita-berita miring antara Aaliyah juga Fuji yang saat ini hanyalah masa lalu untuk Thariq Halilintar.

Seperti yang diketahui bahwa resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam acara pernikahan tersebut ramai dihadiri oleh banyak artis populer, termasuk Fadly Faisal yang sukses jadi pusat perhatian.

Kategori :