Hero Ini Jarang di Pick! Padahal Bisa Gendong Sampai ke Mytick Glory, Mobile Legends: Bang Bang

Minggu 28-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Martis merupakan hero yang jarang di pick di game Mobile Legends: Bang Bang season 33. Hero satu ini kalah pamor dengan hero langganan ban seperti Ling, Yin, Hayabusa, Healcurt dan Roger.

Padahal hero hyper ini sebetulnya dapat bersaing karena memiliki power damege yang cukup besar untuk mengacak-acak Land of Down dan bisa gandong tim atau teman mabar menuju ke tier Mytick Glory.

Martis merupakan salah satu hero yang cukup unik karena Martis memiliki movement speed yang akan terus bertambah setiap kali dia menggunakan skill. 

Hal ini banyak dimanfaatkan para pemain untuk bisa memberikan damage ke musuh dengan cepat, atau instan kill di menit awal dengan First Blood untuk menjatuhkan mental lawan

BACA JUGA:Siap-siap! Turnamen Mobile Legend SUMEKS.CO 2024 Dimulai, Puluhan Tim Bersaing Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Mobile Legend Rilis Patch 1.7.82, Buruan Klaim Rewardnya, Ada Skin skin Spesial Ling-Cosmo Guard


Martis merupakan salah satu hero yang cukup unik karena Martis memiliki movement speed yang akan terus bertambah setiap kali dia menggunakan skill. --

Setiap kali Martis menggunakan skill, Attack Speed-nya akan meningkat sebesar 30% hingga maksimum 120%. 

Efek Attack Speed ini akan berlangsung selama 4 detik. Martis akan memperoleh tambahan (+10*Level Hero) Attack ekstra pada tumpukan penuh.

Selain itu, Martis akan sangat tangguh dengan Skskill satunya yang bernama Ashura Aura. Skill ini dapat menarik musuh ke area berbentuk kipas di depannya dan memberikan 350(+130% Serangan Fisik Ekstra) Kerusakan Fisik, memperlambat musuh yang terkena serangan sebesar 40% selama 2 detik.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Non-game tapi Mumpuni untuk Libas Game Paling Berat

BACA JUGA:Motorola One Fushion+ Dibekali Pop-Up Selfie Camera dengan Layar Besar Untuk Menikmati Konten dan Game

Hebatnya skill satu dari Martis ini memiliki efek Crowd Control atau yang biasa disingkat CC, efek ini merupakan skill yang bisa mengendalikan, mengurangi, atau membatasi bahkan menghilangkan pergerakan lawan.

Dan tidak hanya CC, skil satu ini bahkan memiliki efek AoE, merupakan singkatan dari Area of Effect yang merupakan efek dari skill milik hero yang mencakup suatu wilayah dan dapat mengenai beberapa target sekaligus.

Selain itu, skill satu ini memiliki damage bertipe Physical damage dengan efek Cooldown akan semakin singkat seiring bertambahnya level di Land of Down.

Kategori :