Tecno Spark 10C NFC Hadir dengan Layar IPS LCD 6,56 inci serta Kombinasi Desain Bodi Menarik

Minggu 28-07-2024,09:19 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COTecno Spark 10C NFC salah satu ponsel kategori kelas menengah yang hadir dengan layar IPS LCD 6,56 inci dibalut kombinasi desain bodi yang menarik.

Layar IPS LCD 6,56 inci pada Tecno Spark 10C NFC menawarkan pengalaman visual yang mengesankan, dengan refresh rate 90Hz, animasi game dan scrolling terasa lebih mulus.

Respon touchscreen ponsel Tecno Spark 10C ini juga sangat responsif untuk komunikasi maupun gaming.

Tecno Spark 10C NFC mampu memancarkan kecerahan hingga 480 nits, sehingga layarnya tetap terlihat jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Realme Narzo 50A HP Kelas Menengah Tawarkan Bobot Ringan dengan Desain Bodi Kekinian

BACA JUGA:Redmi 10 5G HP Mid-Range Hadir dengan Desain Menarik dan Ringan Saat Digenggam

Tecno Spark 10C menggabungkan dua gaya sekaligus yakni, glossy dan matte, pada bagian modul kamera menggunakan desain glossy.

Dementara untuk bagian lain dari bodi dan frame menggunakan desain matte, dengan bodi matte ini, ponsel terasa nyaman digenggam, terutama karena penutup belakang dan frame dibuat datar.

Tecno Spark 10C NFC menawarkan kinerja mumpuni berkat chipset Unisoc T606. Chipset ini memiliki prosesor octa-core yang terdiri dari dua inti ARM Cortex-A75 berkecepatan 1,6 GHz dan enam inti ARM Cortex-A55 berkecepatan 1,6 GHz.

Pada bagian Grafis, chipset di ponsel Tecno Spark 10C NFC ini telah ditenagai oleh Mali-G57 dengan frekuensi 650MHz.

BACA JUGA:Huawei Y9a Usung Layar Fullscreen Serta Desain Premium dengan Finishing Bodi Serupa Kaca yang Mewah

BACA JUGA:Huawei Y9a Usung Layar Fullscreen Serta Desain Premium dengan Finishing Bodi Serupa Kaca yang Mewah

Tecno Spark 10C NFC mengusung fitur NFC (Near Field Communication). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai hal, seperti transfer file, transaksi cashless, dan cek saldo e-money.

Bagi warga perkotaan yang sering menggunakan e-money, dengan hadirnya fitur NFC yang ditawarkan ponsel Tecno Spark 10C NFC ini maka sangat berguna sebagai solusi berbagai keperluan sehari-hari.

Kategori :