Infinix Hot 9 Kelas Entry-Level Dibekali Chipset Mediatek Helio P35, Bikin Performa Makin Tangguh

Minggu 28-07-2024,10:11 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS. CO - Infinix Hot 9 smartphone kelas kelas entry-level menawarkan fitur-fitur menarik dengan performa kencang, berkat dibekali chipset Mediatek Helio P35 Octa-core dan miliki kapasitas baterai 5000 mAh yang tahan lama. 

Performa kencang berkat dibekali chipset Mediatek Helio A25, yang memiliki prosesor Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 & 4x1.5 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320 memberikan pengalaman kinerja yang baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Infinix Hot 9 hadir dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh. Baterai ini didukung oleh teknologi X-Charge 10 Watt, yang memungkinkan pengisian daya yang cepat dengan daya tahan yang lama.

Menawarkan performa kencang dan kapasitas baterai tahan lama, smartphone Infinix Hot 9 layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik. 

BACA JUGA:Oppo Reno 3 Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Gesit dan Kamera Mumpuni, Cek Harga Terbarunya

BACA JUGA:Fitur Canggih Quad Camera 108MP, Bikin Jepretan Foto Hape Honor 50 Pro Lebih Menarik dan Tajam

Smartphone Infinix Hot 9 adalah smartphone yang menawarkan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, termasuk bermain game menggunakan Mediatek Helio A25, yang memiliki prosesor Octa-core yang tangguh. 

RAM dan penyimpanan smartphone infinix hot 9 tersedia dalam varian RAM 2 GB hingga 4 GB, yang memastikan kinerja yang baik saat bermain game. 

Meskipun performanya tidak setinggi smartphone gaming khusus, Infinix Hot 9 masih mampu menjalankan game dengan lancar. Jadi, jika kamu mencari smartphone dengan harga terjangkau untuk bermain game, Hot 9 bisa menjadi pilihan yang baik. 

Layar Punch-Hole yang Luas: Infinix Hot 9 memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan panel IPS LCD dan resolusi 720 x 1600 piksel. Layar ini memiliki kerapatan sebesar 266 ppi dan hadir dengan punch hole kamera depan, memberikan tampilan yang lebih luas dan modern.

BACA JUGA:Huawei P20 Pro Dibekali Chipset Kirin 970 Tawarkan Performa Handal dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G Bawa Kamera Berkualitas dengan Dukungan Fitur Nightography

Desain dan build quality yang ike dengan bodi belakang Infinix Hot 9 memiliki gradasi warna yang menawan dan didesain dengan garis akhir glossy. Meskipun menggunakan plastik, bobotnya ringan dan terasa nyaman di tangan. Desainnya juga sedikit berbeda dari HP Infinix lainnya. 

Smartphone Infinix Hot 9 hadir dengan penyimpanan internal 128 GB, yang cukup besar untuk harga di bawah Rp2 juta. RAM 4 GB juga memastikan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari. 

Infinix Hot 9 memiliki empat kamera belakang dengan dukungan AI. Kamera utama 16 MP (wide), 2 MP (macro), 2 MP (depth), dan 0,3 MP (AI) memungkinkan Anda mengambil foto dengan berbagai efek dan detail yang baik. 

Kategori :