Kepergok Curi Motor, Bapak-bapak di Kertapati Nyaris Babak Belur Dihajar Warga, Beruntung Ada Babinsa

Sabtu 27-07-2024,16:07 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Dalam video yang menyebar, tampak pelaku seorang pria yang mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek yang juga memakai topi mendekati mobil jenis city car Mitsubishi warna putih.

BACA JUGA:ART Cantik Kabur Saat Dibawa Ke Kantor Polisi, Kepergok Kuras ATM Majikan, Netizen: Tahu Nomor PIN Dari Mana?

BACA JUGA:ART Cantik Kabur Saat Dibawa Ke Kantor Polisi, Kepergok Kuras ATM Majikan, Netizen: Tahu Nomor PIN Dari Mana?

Lalu, pelaku mendekat pintu bagian sopir dan menusukan alat yang diduga kunci letter T dari lubang kunci mobil sebelah kanan depan.

Setelah pintu berhasil terbuka, pelaku sempat masuk namun tak bisa menyalakan mesin mobil dan keluar kemudian kabur meninggalkan lokasi.

"Maling mobil hati-hati nian kendaraan kamu lor, Kertapati dak aman banyak uong maling semoga uong yang maling ini jingok video ini, tunggu bae kau naas nyo yee kami la sudah ngelapor ke polisi," begitulah caption yang tertera pada postingan akun Instagram @oypalembang dan warga diminta untuk waspada.

Sebelumnya, Masjid Kiai Muara Ogan yang juga berlokasi di Kertapati Palembang dibobol maling. Akibatnya, seperangkat CCTV dan puluhan kilogram sembako raib.

BACA JUGA:2 Pelaku Curanmor Asal Kayuagung Apes Kepergok Warga Talang Betutu Palembang, Apri Tak Selamat, Said Kritis!

BACA JUGA:Salim Kepergok Curi Kotak Amal Kelenteng Talang Buruk, Rekannya Lolos, Motor Dibakar Massa

Kasus ini sudah dilaporkan oleh pihak yayasan ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, Kamis 25 Juli 2024.

Ketua Yayasan Masjid Kiai Muara Ogan Dedi Hambali mengatakan pihaknya menyadari peristiwa pencurian tersebut, Rabu Juli 2024 kemarin sekitar pukul 09.30 WIB.

"Kemarin pagi, salah satu marbot ada yang lapor bahwa pintu masuk masjid sudah rusak. Setelah dicek, seperangkat CCTV dan sembako hilang," katanya saat membuat laporan.

Kategori :