Dua Pengendara Sepeda Motor Terpental di Jalan MP Mangkunegara, Begini Nasibnya

Sabtu 27-07-2024,14:14 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lakalantas kembali terjadi di Jalan MP Mangkunegara Kota Palembang dan kali ini peristiwa naas itu terjadi tepat di depan Sekolah Paramount, Jumat 26 Juli 2024 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kanit Lakalantas Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Yamaha R15 dengan nopol BG 4321 ACK yang dikendarai oleh M Ridho (26), warga Jalan Dr M Isa, Lorong Bintara, Kecamatan IT I  Palembang.

Saat kejadian, motor yang dikendarai oleh M Ridho datang dari arah Jalan Abi Hasan mengarah ke Simpang BLK. 

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di depan Paramount saat hendak berbelok ke kanan, tiba-tiba ia ditabrak oleh pengendara motor Honda Beat nopol BG 4844 NG yang dikendarai oleh Miranda (20) warga Jalur 8 Telang, Desa Lupang, Kecamatan Air Saleh, Banyuasin. 

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Mobil Pickup Pengangkut Sayur Tabrak Pembatas Flyover Polda Sumsel

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan Motor Papa Dali Meninggal Dunia Beredar Viral, Begini Kata Polisi!

Akibat peristiwa tersebut, dua pengendara sepeda motor ini terpental dari motornya dan mengalami luka-luka di sekujur tubuh mereka.

"Jadi benar adanya laka lantas tersebut, dimana pengendara motor vs pengendara motor," terang Sikakum.

Masih dikatakannya, lakalantas ini terjadi diduga lantaran kedua pengendara tersebut lalai saat berkendara dan tidak melihat arah kiri dan kanan saat berbelok.

"Akibat kejadian ini mereka mengalami luka luka di sekujur tubuhnya," ujarnya.

BACA JUGA:Berikut Kronologi Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Indralaya-Prabumulih yang Tewaskan Dokter Bella

BACA JUGA:Baru Pulang dari Tanah Suci, Story IG dr Bella Korban Kecelakaan di Tol Indra-Prabu: 'Pamit ya Rasulullah'

Akibat laka lantas ini seorang pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Untuk barang bukti sepeda motor sudah kita amankan ke Pos Laka. Hingga kini kita juga sudah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi," tandasnya.

Sebelumnya, diduga jadi korban tabrak lari seorang pria di Kota Palembang bernama Ahmad Kurniawan (48) tewas ditabrak mobil di Jalan Parameswara tepatnya di dekat Simpang Macan Lindungan 1 Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Jumat malam 26 Juli 2024.

Kategori :