Ramai Netizen Komentari Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024: Ekspektasiku Ketinggian

Sabtu 27-07-2024,12:58 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Tidak hanya Anindya, beberapa yang lain seperti atlet judo Maryam March Maharani yang bertugas sebagai pembawa bendera Merah Putih, kemudian pembalap sepeda Bernard Bernjamin van Aert serta dua atlet renang, Azzahra Permatahani dan Joe Aditya.

BACA JUGA:MataHati Dipastikan Dapat SK dari Partai Golkar, Syahrial Oesman: Hari Ini Atau Besok?

BACA JUGA:Review Vivo Y18s Hadir dengan Desain Elegan serta Fitur Tahan Debu dan Percikan Air Berkat Sertifikasi IP54

Dalam kegiatan tersebut terlihat dari beberapa sumber yang beredar, mereka ini tampak mengenakan baju yang dirancang khusus oleh Didit Hediprasetyo.

Teknik pengerjaannya diketahui dari tangan yang memang berkualitas tinggi berpadu dengan kemodernan juga kesederhanaan filosofi desain tradisional Indonesia dimana hal ini tercermin dalam desain mahakarya dari Didit Hediprasetyo.

Kreasi Didit Hediprasetyo ini sangatlah memberikan perspektif baru dari pada desain yang memuliakan performa prima atletik yang khas dengan kekayaan budaya.

Setiap koleksi ini juga didesain sebagai bentuk penghormatan terhadap warisan budaya Indonesia dimana hal ini tentu juga akan sejalan dengan asal usul para atlet, serta membangkitkan semangat persatuan dan nasionalisme.

BACA JUGA:Viral Video Dugaan Perundungan Siswi SMP di Sumsel, Polisi Tindaklanjuti Laporan Keluarga Korban

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Mutasi 203 Perwira, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Diisi Kasubdit Jatanras

Sosok Raden Saleh, seorang pionir pelukis yang beraliran Romantisme asal Jawa ini menjadi salah satu inspirasi dasar koleksi ini.

Diketahui dari perjalanan Raden Saleh mulai dari Jawa Tengah hingga menuju ke ke istana-istana Eropa pada abad ke-19 mencerminkan kebangkitan bangsa Indonesia yang berada di internasional.

Nah karya-karya ini lukisannya menghiasi dinding Rijksmuseum dan Louvre dimana menjadi salah satu wujud perpaduan antara budaya Jawa dan romantisme Eropa.

Karena ini sehingga perpaduan yang diimplemetasikan Didit dibuat begitu sangat elegan.

BACA JUGA:Huawei P20 Pro Dibekali Chipset Kirin 970 Tawarkan Performa Handal dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Begini Ramalan Cuaca Sumsel Hari ini 27 Juli 2024

Dilansir dari berbagai sumber dirinya bahkan sangat bersyukur dapat merancangseragam resmi parade pembukaan untuk para atlet yang mewakili Indonesia di Olimpiade 2024 yang dilaksanakan di Paris,.

Kategori :