Huawei Y7a Ditenagai Chipset Kirin 710A Miliki Layar IPS LCD 6.67 Inci, Cek Harganya Disini!

Minggu 28-07-2024,07:55 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Cek harga terbaru smartphone Huawei Y7a, ponsel kelas menengah yang ditenagai chipset Kirin 710A dan memiliki desain elegan dengan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci yang luas.

Smartphone ini diperkenalkan pada Oktober 2020 dan memiliki beberapa fitur unggulan yang canggih dan desain elegan. Huawei Y7a layak dipertimbangkan dengan harga terjangkau. 

Performa mumpuni smartphone Huawei Y7a menggunakan chipset Kirin 710A dengan prosesor Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G51 MP4. Performanya cukup baik untuk tugas sehari-hari dan multitasking ringan.

Berkat chipset Kirin 710A dan RAM 4GB, smartphone ini mampu menangani tugas sehari-hari dengan baik. Prosesor Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53) memberikan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi daya, cek harganya disini. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G Bawa Kamera Berkualitas dengan Dukungan Fitur Nightography

BACA JUGA:Infinix Note 7 Usung Desain Infinity-O dengan Dual Stereo Speakers Cocok Banget Untuk Nonton dan Dengar Musik

Kamera utama Huawei Y7a memiliki resolusi 48 MP dengan aperture f/1.8, dilengkapi dengan lensa ultrawide 8 MP (f/2.4) dan dua lensa tambahan untuk makro dan depth. Kamera ini dapat menghasilkan foto yang jelas dan tajam.

Huawei Y7a memiliki sistem kamera yang layak diapresiasi. Berikut adalah spesifikasi kamera dari Huawei Y7a:

Kamera utama menggunakan sensor 48 MP Quad Bayer dengan aperture f/1.8. Lensa setara 26 mm tanpa stabilisasi menghadap ke depan. Hasil foto dari kamera utama ini memiliki detail yang baik dan kontrol noise yang sangat baik. 

Kamera ultrawide memiliki sensor 8 MP dengan lensa yang memiliki sudut pandang setara lensa 17mm pada kamera film 35mm. Aperture pada kamera ini adalah f/2.41.

BACA JUGA:Vivo X50 Smartphone Menengah Miliki Kombinasi Fitur Mumpuni dan Layar AMOLED 6,56 Inci

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Layak Dipertimbangkan

Kamera makro terdapat kamera makro 2 MP dengan fokus tetap yang bekerja optimal pada jarak fokus 4cm dan amera kedalaman 2 MP melengkapi daftar kamera pada Huawei Y7a. 

Dalam kondisi cahaya terang, kamera utama Huawei Y7a menghasilkan foto yang baik, Detailnya bagus, dan noise terkendali dengan baik. Meskipun ada sedikit aliasing pada tepi yang miring.keseluruhan foto memberikan kesan positif. Namun, warna-warna cenderung sedikit redup, dan kami lebih suka hasil yang lebih hidup. 

Smartphone Huawei Y7a memiliki baterai berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 22.5W memungkinkan pengisian cepat hingga 46% dalam 30 menit. Huawei Y7a memiliki baterai berkapasitas besar yang menawarkan daya tahan yang sangat baik. 

Kategori :