OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

Sabtu 27-07-2024,08:28 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Earphone stereo nirkabel sejati (TWS) dari OnePlus yakni Nord Buds 3 Pro merupakan earbud nirkabel yang menawarkan pengalaman suara bass yang mantap dan mumpuni.

Earbud nirkabel ini menawarkan fitur peredam bising aktif (ANC) hingga di angka 49 dB, konektivitas dua perangkat, dan pengaturan equalizer yang dapat disesuaikan. Earphone ini juga menawarkan daya tahan baterai hingga 44 jam, termasuk casing pengisi daya. 

Kemudian Earbud OnePlus ini juga memiliki peringkat IP55 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air serta kompatibel dengan aplikasi Hey Melody. 

Earphone TWS ini juga dilengkapi sistem tiga mikrofon, yang diklaim dapat memastikan pengalaman panggilan yang lebih jernih.

BACA JUGA:Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

BACA JUGA:EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz


Dan sebagai informasi, perlu diketahui bahwa earbud nirkabel OnePlus Nord Buds 3 Pro ini tersedia dalam dua pilihan warna. --

Dan di sektor tampilan, Earbud OnePlus Nord Buds 3 Pro ini hadir dengan desain in-ear tradisional dan memiliki ujung telinga silikon, yang ditawarkan dalam tiga ukuran S, M, dan L. 

Ukuran sedang biasanya adalah ukuran yang pas di telinga kebanyakan Customer. Batangnya lebih lebar di bagian bawah, yang menawarkan pegangan yang lebih baik saat mengenakan dan/atau menyesuaikan earbud. 

Sementara kontrol sentuh difokuskan ke bagian atas batang yang lebih sempit, yang juga memiliki lekukan memanjang yang jelas. Varian ini memudahkan pengguna untuk menemukan posisi kontrol sentuh.

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

Casing pengisi daya OnePlus Nord Buds 3 Pro memiliki lapisan dua warna, yang memberikan tampilan premium. 

Dan sebagai informasi, perlu diketahui bahwa earbud nirkabel OnePlus Nord Buds 3 Pro ini tersedia dalam dua pilihan warna. 

Kemudian, dibagian atas casingnya menyerupai kerikil tampak dalam rona hijau mengilap, sementara bagian bodi lainnya berwarna hijau muda dengan bintik-bintik putih kecil yang tersebar. 

Kategori :