Maia Estianty Ungkap Sosok Pacar El Rumi, Benarkah Syifa Hadju?

Jumat 26-07-2024,10:50 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Diketahui memang usai putus dengan Rizky Nazar, Syifa Hadju dikabarkan sudah move on setelah keciduk lagi jalan bareng dengan El Rumi baru-baru ini.

Tak hanya itu, selain kepergok sedang jalan berdua, ada beberapa bukti lain yang membuat netizen semakin yakin bahwa El dan Syifa memang sedang dekat dan jalan bareng. 

Ilmu cocoklogi netizen juga semakin muncul mulai dari postingan di tempat yang sama hingga beberapa makanan yang mirip di Instagram Story keduanya.

BACA JUGA:Cari Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan? Honor 8 Pro Cocok Untuk Multitasking Harian, Beli Sekarang!

BACA JUGA:Fitur Unggulan Tecno Camon 18T Tawarkan Perfoma Mumpuni Ditenagai Mediatek Helio G85 dan Layar IPS LCD Luas

Sebenarnya banyak yang mendukung hal ini mengingat El dan Syifa sama-sama sedang kosong dan jomblo, banyak yang mendukung jika memang benar keduanya memiliki hubungan alias pacaran.

Apalagi kali ini El Rumi menemukan cewek yang seagama, setelah beberapa kali berpacaran dengan perempuan yang beda agama seperti Amanda Manopo dan Marsha Aruan.

El Rumi dan Syifa Hadju saat ini sedang ramai jadi sorotan publik bahkan menjadi yang paling banyak diperbincangkan karena dijodoh-jodohkan oleh netizen. Namun terlepas dari itu semua apakah perjodohan netizen ini benar akan menjadi kenyataan?.

Kategori :