Vivo X51 5G Miliki Layar Super AMOLED dan Dibekali Prosesor Snapdragon 765G Tawarkan Performa Mumpuni

Jumat 26-07-2024,09:03 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo X51 5G, smartphone menengah yang memiliki layar super AMOLED dan dibekali prosesor Snapdragon 765G, menawarkan performa mumpuni dan lancar. 

Smartphone  Vivo X51 5G memiliki desain yang sangat elegan dan nyaman digenggam berkat bahan premium yang digunakan dengan layar super AMOLED yang berukuran 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa. 

Performa mumpuni smartphone ini dibekali oleh prosesor  Snapdragon 765G memastikan performa yang tangguh untuk menjalankan aplikasi dan game. Dukungan konektivitas 5G juga memungkinkan kamu merasakan kecepatan internet super cepat. 

Menawarkan keunggulan dengan performa mumpuni dan harga terjangkau, smartphone Vivo X51 5G layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang menarik. 

BACA JUGA:Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, HP dengan Layar Imersif dan Fitur Fotografi yang Disempurnakan AI

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming dengan Desain Futuristik Cyber Mecha, Miliki Performa Terkencang di Kelasnya

Desain Elegan dan Ergonomis dengan layar super AMOLED  6,56 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Warna tajam, kontras tinggi, dan kejernihan yang memukau membuat menonton video dan bermain game lebih seru. 

Performa tangguh dari Vivo X51 5G didukung oleh prosesor Snapdragon 765G. Berikut adalah beberapa poin terkait performa:

Prosesor Snapdragon 765G adalah chipset kelas menengah yang memberikan kinerja yang baik untuk aplikasi sehari-hari dan game. Dengan inti CPU Kryo 475 dan GPU Adreno 620, kamu dapat menjalankan banyak tugas tanpa masalah.

Vivo X51 5G mendukung jaringan 5G, memastikan kecepatan internet yang tinggi dan koneksi yang stabil dengan RAM 8GB, kamu dapat beralih antara aplikasi dengan lancar. Penyimpanan internal 256GB memberikan ruang yang cukup untuk file dan aplikasi.

BACA JUGA:Hadirkan Layar AMOLED dengan Chipset Responsif, Tecno Pop 6 Dukung Performa Multitasking Makin Lancar

BACA JUGA:HP dengan Baterai Tahan Lama, Coba Beli Oneplus Nord 4 Plus Layar Fluid AMOLED

Dibekali oleh prosesor Snapdragon 765G memiliki performa gaming yang baik. Kamu dapat memainkan game berat dengan lancar, meskipun mungkin tidak setinggi chipset kelas atas.

Jadi, jika kamu mencari smartphone dengan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari dan gaming, Vivo X51 5G adalah pilihan yang solid. 

Kamera utama 48MP dilengkapi dengan teknologi gimbal stabilization, menghasilkan foto dan video yang stabil bahkan dalam kondisi gerakan atau minim cahaya.

Kategori :