Maling Satroni Masjid Kiai Muara Ogan Kertapati, Kamera CCTV dan Sembako Raib

Kamis 25-07-2024,19:17 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

"Kami sudah menerima laporan dari Yayasan Masjid Kiai Muara Ogan. Saat ini, petugas sedang mengarah ke lokasi untuk melakukan Olah TKP," tandasnya. 

BACA JUGA:Asrama Santri Rumah Tahfidz Quran Darussalam Griya Sentosa Palembang Dibobol Maling

BACA JUGA:Minimarket di Tanjung Barangan Dibobol, Pelaku Rusak 2 Mesin ATM, Bawa Kabur Sejumlah Uang

Asrama Muslimah Rumah Tahfidz Quran Darussalam yang berlokasi di Perumahan Griya Sentosa Bahagia 2, Jalan Talang Karet II, Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang dibobol kawanan maling pada Minggu, 7 Juli 2024.

Akibat pencurian ini sejumlah barang berharga senilai Rp11 juta lebih milik para santri hilang dibawa kabur para pelaku.

Kasus ini sudah dilaporkan pihak asrama ke SPK Terpadu Polsek Seberang Ulu II Palembang.

Salah satu korban, Yus Mulnasari yang mendampingi pihak asrama saat membuat laporan mengatakan, bahwa peristiwa itu baru diketahuinya sore hari sekira pukul 04.15 WIB, saat para penghuni asrama ribut mengaku banyak kehilangan barang berharga milik mereka.

BACA JUGA:Ditinggal Salat Subuh, Rumah Warga OKI Dibobol, 3 Unit HP Raib, Ternyata Pelakunya Pria Asal Ogan Ilir

BACA JUGA:Ditinggal Salat Subuh, Rumah Warga OKI Dibobol, 3 Unit HP Raib, Ternyata Pelakunya Pria Asal Ogan Ilir

dan tas berisikan dompet yang di dalamnya ada sejumlah uang milik para santri di Asrama Muslimah Rumah Tahfidz Quran Darussalam yang dibawa kabur oleh pencuri.

"Kita baru tahu kalau asrama kita ini dibobol orang pada pukul 04.15 WIB, karena saat itu ada beberapa barang berharga kita hilang. setelah dilakukan pengecekan, benar hilang kita pun langsung melaporkannya ke kepolisian terdekat, semoga polisi bisa segera menangkap para pelakunya," jelasnya saat dibincangi SUMEKS.CO.

 

Kategori :