Tim Patroli Perintis Presisi Polres Ogan Ilir, Amankan 2 Terduga Pelaku Pungli di Pintu Tol Kramasan

Kamis 25-07-2024,11:59 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Saat ini, kedua terduga sedang diamankan di Mapolres Ogan Ilir untuk dibina, supaya tidak melakukan lagi perbuatan yang melanggar hukum. 

Personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir, melaksanakan kegiatan patroli rutin di berbagai wilayah rawan kriminalitas dan bencana.

Pelaksanaan patroli yang dilakukan personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir, selama 24 jam ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Sat Samapta Polres Ogan Ilir melakukan patroli di daerah rawan 3C, yakni, Curat, Curas, dan Curanmor objek vital. 

BACA JUGA:Ungkap Kasus Operasi Senpi Musi 2024, Polres Ogan Ilir Amankan Pemilik Senjata Api Ilegal

BACA JUGA:Jelang Berakhirnya Masa Jabatan, Kapolres Ogan Ilir Gelar Apel Perpisahan dengan Personel

Adapun patroli yang dilakukan Sat Samapta Polres Ogan Ilir ini yaitu di kantong-kantong parkir SPBU, tempat hiburan, dan tempat wisata. 

Selain itu, personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir juga melakukan pengaturan lalu lintas di titik persimpangan rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. 

"Kita juga melakukan pemantauan di tempat-tempat rawan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla)," lanjutnya. 

Tidak hanya itu, personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir juga memberikan imbauan dan teguran kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran. 

Dengan tindakan yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir juga memastikan bahwa seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA:Miliki Senpi Ilegal, Warga Desa Purnajaya Secara Sukarela Serahkan ke Satreskrim Polres Ogan Ilir

BACA JUGA:Personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir Lakukan Patroli Guna Ciptakan Situasi Aman dan Terkendali

Hasil dari kegiatan patroli ini, menunjukkan bahwa tidak ditemukan tindak kejahatan yang mengganggu pengguna jalan umum.

Lalu, tidak juga ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba, serta tidak ditemukan pelaku yang memiliki dan menguasai senjata api rakitan (senpira) maupun senjata tajam.

"Kami akan terus melakukan patroli dan pengamanan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Ogan Ilir," ujarnya. 

Kategori :