Tecno Phantom V Flip 5 HP Lipat Hadir dengan Desain Bodi Menarik Menggunakan Material Premium

Kamis 25-07-2024,10:27 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

Layar LTPO AMOLED pada ponsel lipat Tecno Phantom V Flip 5G ini mendukung refresh rate yang adaptif, berubah dari 10Hz hingga 120Hz tergantung pada jenis konten yang ditampilkan. 

Alhasil, fitur layar yang dihadirkan Tecno Phantom V Flip 5G dapat membantu dalam menghemat baterai saat kecepatan refresh yang tinggi tidak diperlukan, sambil tetap memberikan pengalaman visual yang mulus saat diperlukan.

BACA JUGA:Inilah Inovasi Mobil Listrik Pertama Honda untuk Pasar Indonesia, Speknya Bisa Dicek di GIIAS 2024

BACA JUGA:Adu Tangguh! LG G3 Vs Samsung S95C, TV Layar OLED Mana yang Lebih Bagus?

Dengan layar utama 6.9 inci dengan teknologi LTPO AMOLED dan refresh rate dinamis 120Hz menunjukkan komitmen terhadap kualitas tampilan yang tinggi.

Fitur MemFusion memungkinkan ponsel untuk menggunakan penyimpanan sebagai RAM virtual, dengan kapasitas hingga 16GB. Ini meningkatkan kinerja multitasking, terutama saat menjalankan aplikasi yang membutuhkan banyak memori.

Meskipun baterainya mungkin tidak sebesar beberapa pesaingnya, dukungan pengisian cepat 45W memungkinkan pengisian baterai yang cepat, sehingga mengurangi waktu tunggu saat baterai habis.

TECNO Phantom V Flip 5G memiliki kapasitas baterai 4000 mAh.

BACA JUGA:Poco F6 5G, Hp dengan Layar Flow AMOLED CrystalRes 120 Hz

BACA JUGA:Review Realme Narzo 70x 5G Tawaran Fitur Fast Charging 45W SUPERVOOC dan Layar IPS LCD 120 Hz Luas

Ini adalah kapasitas yang cukup standar untuk smartphone modern dan harus mampu menyediakan daya yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian cepat 45W, yang memungkinkan pengisian baterai lebih cepat, sehingga mengurangi waktu tunggu saat baterai habis.

Lensa dengan aperture lebar ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk, yang meningkatkan kualitas foto dalam kondisi cahaya rendah.

PDAF (Phase Detection Autofocus): memutar fokus yang cepat dan akurat, dengan autofokus, memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut yang lebih lebar dan juga berguna untuk video.

BACA JUGA: LG Signature OLED TV Suguhkan Berbagai Keunggulan yang Jadi Pilihan Menarik Pecinta Hiburan

BACA JUGA: LG Signature OLED TV Suguhkan Berbagai Keunggulan yang Jadi Pilihan Menarik Pecinta Hiburan

Kategori :