Tecno Phantom V Flip 5 HP Lipat Hadir dengan Desain Bodi Menarik Menggunakan Material Premium

Kamis 25-07-2024,10:27 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Hetty

SUMEKS.CO Tecno Phantom V Flip 5G merupakan salah satu ponsel lipat yang hadir dengan beragam keunggulan, termasuk desain bodi menarik menggunakan material premium.

Tecno Phantom  V Flip 5G memiliki desain lipat vertikal, yang memungkinkan ponsel ini menjadi lebih kompak ketika dilipat, para pengguna dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam saku celana atau tas.

Pada bagian belakang ponsel  Tecno Phantom V Flip 5G menggunakan material kulit sintetis, memberikan kesan mewah dan nyaman di tangan dibalut dame aluminium juga menambah daya tahan dan kualitas secara keseluruhan.

Sedangkan, pada bagian luar ponsel  Tecno Phantom V Flip 5G terdapat layar sekunder berukuran 1,32 inci. Layar ini dapat digunakan untuk menyampaikan pesan, notifikasi, atau bahkan memutar musik kepada pengguna juga dapat memilih hewan interaktif 3D sebagai widget.

BACA JUGA: Review Xiaomi 12S Ultra Tawarkan Desain Premium nan Elegan Dibalut Performa Gahar

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang Layak Dipertimbangkan

Phantom V Flip 5G memiliki tampilan yang bersih dan minimalis. Tombol fisiknya hanya sedikit, sehingga memberikan kesan elegan.

Meskipun tidak memiliki sertifikasi IP untuk ketahanan terhadap debu dan udara, desain lipat membantu melindungi bagian dalam ponsel dari elemen luar.

Ponsel lipat Tecno Phantom V Flip 5G ini didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8050, yang merupakan pilihan solid untuk smartphone kelas menengah. Chipset ini menawarkan kinerja yang cukup untuk sebagian besar tugas dan penggunaan sehari-hari.

Dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB UFS 3.1, TECNO Phantom V Flip 5G menyediakan ruang yang luas untuk aplikasi dan media, serta memastikan multitasking berjalan lancar.

BACA JUGA:Samsung QN90B QLED 65 Inci, TV Dinding Luar Biasa yang Disertakan Remot Tenaga Surya

BACA JUGA:Huawei Nova 8i, Dibekali Chipset Snapdragon 662 Tawarkan Performa Mumpuni di Kelasnya Miliki Layar IPS LCD

Pada bagian layar utama Tecno Phantom V Flip 5G berukuran 6.9 inci dengan teknologi LTPO AMOLED yang mendukung refresh rate dinamis 120Hz, 360Hz touch sampling, dan dukungan HDR10. 

Layar ini menjamin tampilan Tecno Phantom V Flip 5G lebih responsif dengan warna yang tampak hidup sehingga memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Kategori :