Huawei Nova 8i, Dibekali Chipset Snapdragon 662 Tawarkan Performa Mumpuni di Kelasnya Miliki Layar IPS LCD

Kamis 25-07-2024,08:05 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Huawei Nova 8i adalah ponsel yang menawarkan spesifikasi mumpuni di kelasnya dibekali chipset Snapdragon 662 dan memiliki desain elegan dengan layar IPS LCD yang berukuran 6,67 inci. 

Smartphone Huawei Nova 8i tampil dengan bodi ramping dan memiliki layar dengan bezel amat tipis.

Ukuran layarnya 6,67 inci smartphone ini dihadirkan untuk kalangan anak muda, dan memiliki desain yang modern dan stylish. 

Dibekali oleh chipset Snapdragon 662 dan RAM hingga 8GB, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi, multitasking, dan gaming dengan lancar.

Berikut ada beberapa keunggulan smartphone Huawei Nova 8i yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Huawei Nova 11 Smartphone Mid-Range Tampil Desain Elegan dan Dibekali Chipset Snapdragon 778G 4G

BACA JUGA:Mending Mana? Redmi Pad SE VS Huawei MatPad SE 11, Tablet Murah Desain Mirip, Beli Sekarang!

Performa mumpuni dibekali oleh chipset Snapdragon 662 dengan prosesor Octa-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver) dan GPU Adreno 610. RAM 6GB atau 8GB untuk kinerja yang lancar.

Performa Huawei Nova 8i cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 662 dan RAM hingga 8GB, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi, multitasking, dan gaming dengan lancar. 

Kamera berkualitas tinggi smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi 64 MP, f/1.9, 26mm (wide) dan fitur PDAF.

Huawei Nova 8i memiliki sistem kamera yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. Berikut adalah informasi tentang performa kameranya:

Kamera utama dengan resolusi 64 MP menghasilkan foto yang tajam dengan detail yang baik dan kisaran dinamis yang luas dengan hasil foto di kondisi cahaya baik sangat bagus.

BACA JUGA:Huawei P40, Ponsel Flagship Ditenagai Chipset Kirin 990 5G yang Tawarkan Performa Mumpuni!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A80 Hadir dengan Fitur Kamera Putar yang Unik dan Canggih dan Spek Menarik

Kamera ultrawide 8 MP memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas yang cocok untuk memotret pemandangan atau kelompok orang.

Kategori :