Poco M6 Pro: Hp Harga Terjangkau yang Dibekali Teknologi Fast Charging 67W, Pertama Kali Hadir di Seri-M

Kamis 25-07-2024,08:48 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Poco M6 Pro merupakan smartphone terjangkau dengan baterai sebesar 5.000 mAh dan didukung teknologi fast charging 67W yang juga pertama kali hadir di Poco seri-M. 

Poco juga menjanjikan teknologi tersebut dapat mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 44 menit saja. Charger-nya pun sudah langsung tersedia dalam kemasan, jadi tidak perlu beli terpisah.

Sementara untuk urusan kamera, Poco entry-level ini memiliki sensor lensa utama 64 MP dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization). 

Menurut POCO, keberadaan OIS masih tergolong jarang untuk sebuah smartphone di segmen yang setara, yakni segmen entry-level.

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Poco F4 GT, Ponsel Gaming Premium dengan Performa Hebat!

BACA JUGA:Poco C65 Dibekali Chipset Mediatek Helio G85 Miliki RAM yang Besar dan Tawarkan Performa Mumpuni, Cek Harganya


Selain dapur pacu, hp ini juga memiliki ketangguhan bodi, yang sangat tahan tempur, artinya material untuk bodi terdiri dari bahan berkualitas.--

Bagi yang berminat, POCO M6 Pro dijual dengan harga promo Rp2.799.000 dari harga normal Rp2.999.000.  

Poco dapat dibeli di toko offline dan secara online melalui PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan segera hadir juga di Akulaku dan Blibli.

Fitur paling menggiurkan dari Poco M6 Pro adalah layar Flow AMOLED dengan refresh rate 120Hz, dan bahkan layar ink menawarkan sentuhan resolusi super 16x, yang diklaim lebih cepat dan presisi untuk mendukung permainan.

BACA JUGA:Poco C55 Tawarkan Performa Mumpuni Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Desain Stylish, Cek Keunggulannya!

BACA JUGA:Trauma Mendalam, Saka Tatal Capek Ladeni Orang Tuduh Dirinya Terlibat Kasus Vina, Sudah Sumpah Pocong Aja!

Adanya refresh rate 120Hz membuat pengalaman mengoperasikan hp ini jadi semakin memuaskan. Apalagi panel yang digunakan adalah panel IPS LCD dengan resolusi Full HD+ yang kualitas warna dan ketajamannya tidak burik.

Hp ini memiliki rasio layar 91 persen, panel dengan tingkat kecerahan hingga 550 nits, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Dan ponsel Poco M6 Pro berjalan di MIUI 14 berbasis Android 13.

Poco M6 Pro tergolong oke, karena hp ini sudah dibekalinya dengan sertifikasi IP53 sehingga tahan terhadap cipratan air dan debu. Layarnya pun berlapis Corning Gorilla Glass agar tak mudah tergores.

Kategori :