Bangun Jalan Penghubung, Mudahkan Aktivitas Masyarakat Menuju Ibu Kota Pangkalan Balai

Rabu 24-07-2024,12:36 WIB
Editor : Edward Desmamora

Sebelumnya, jalan Poros Kecamatan Air Salek, Banyuasin bakal segera dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin.

BACA JUGA:Warga Tegas Truk Batu Bara Jangan Lewat Dulu, Semua Perusahaan Sudah Sepakat Bangun Jalan Khusus, Tinggal PTBA

BACA JUGA:Tunaikan Janji, Kades Aur Duri Muslim Jasroni Bagikan Gaji Buat Rakyat Miskin, Bangun Jalan Pakai Uang Pribadi

Hal ini ditunjukan dengan peninjauan persiapan Trase Jalan Perambahan - Air Salek, Banyuasin oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Kabupaten Banyuasin Ir Apriansyah didampingi Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Banyuasin, Edil Fitriadi.

Keduanya meninjau Trase jalan tersebut, setelah mendapatkan instruksi dari PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam SH.

"Kita tinjau langsung ke lapangan badan jalan yang akan dibangun," kata Apriansyah Kepala Dinas PUPR Banyuasin.

Peninjauan dilakukan setelah pembahasan antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan pihak PT Agrindo Jaya selesai, dan dilanjutkan tinjau titik jalan yang akan dibangun. "Sudah menemui kesepakatan dengan pihak perusahaan," ungkapnya. 

Diharapkan jalan poros tersebut segera dibangun, dan tentunya masyarakat di perairan terutama di Air Salek dan sekitarnya dapat menikmati jalan yang bagus.

"Pastinya masyarakat dapat merasakan jalan bagus, sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat dan lain sebagainya," terangnya.

(qda)

 

Kategori :