Vivo Y50t, Memiliki Layar Ultra O Screen yang Elegan dan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 720G

Rabu 24-07-2024,14:56 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo Y50t, ponsel kelas menengah yang memiliki layar Ultra O Screen, sehingga tampilannya elegan. 

Layar Ultra O screen berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Rasio layar ke bodi mencapai sekitar 84,4 persen.

Tawarkan kinerja solid Vivo Y50t, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G, Y50t memiliki CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,3 GHz. Ini memastikan kinerja yang baik untuk multitasking dan gaming. 

Smartphone yang menawarkan kombinasi fitur yang baik dengan harga yang terjangkau. Vivo Y50t layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05 VS Realme C51, Adu Desain Mewah, Harga Beda 100 Ribu, Mending Mana?

BACA JUGA:Review Huawei Nova 7 Pro HP Mid-Range Tawarkan Layar OLED Full HD+ Serta Sertifikasi TÜV Rheinland

Berikut adalah beberapa spesifikasi keunggulan dari smartphone Vivo Y50t yang layak dipertimbangkan. 

Vivo Y50t dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Dengan CPU octa-core dan kecepatan hingga 2,3 GHz, smartphone ini mampu mengatasi tugas multitasking dan gaming dengan kapasitas RAM yang besar memungkinkan Y50t menjalankan aplikasi dengan lancar. 

Anda dapat beralih antara aplikasi tanpa hambatan dan mengakses berbagai fitur dengan cepat untuk performa gaming smartphone nini dibekali GPU Adreno 618, Vivo Y50t menawarkan performa gaming yang memadai. 

OriginOS, antarmuka kustom Vivo, mengelola RAM dengan efisien. Ini memastikan aplikasi yang tidak aktif tidak membebani RAM secara berlebihan.

Layar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ memberikan pengalaman visual yang memuaskan. Anda dapat menikmati konten multimedia dengan jelas dan detail.

BACA JUGA:Tawarkan Fitur Dynamic Glass Design, Vivo Y36 5G Hadir dengan Layar Luas Full HDHD+

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro, Hadirkan Layar LTPO AMOLED Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Smartphone Vivo Y50t menawarkan desain yang elegan dan tampilan yang menarik. Berikut adalah beberapa poin terkait desain dan tampilan Y50t:

Vivo Y50t memiliki layar Ultra O Screen berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+ (2340 x 1080). Desain ini meminimalkan bezel dan memberikan tampilan layar yang lebih maksimal. Rasio layar ke bodi mencapai 90,77%, sehingga Anda dapat menikmati konten dengan lebih puas. 

Kategori :