Perkara Posting Produk Pro Israel, Personil BTS, Taehyung, Kehilangan 100 Ribu Followers

Selasa 23-07-2024,11:26 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO –  Kim Taehyung alias V BTS kehilangan banyak penggemar, bahkan menurun hingga 100 ribu followers di Instagram imbas dari memposting produk pro Israel.

Perkara sensitif itu jelas-jelas bikin Army (sebutan para fans V BTS) kecewa berat karena menganggap sang idola tidak memikirkan para fans yang ada di Palestina.

Dikutip dari unggahan akun X @bitiesfess, Instagram akun V BTS, @vhs menurun hingga ratusan ribu pengikut. yang semula 65,8 juta pengikut kini menjadi 65,7 juta pengikut.


Followers Kim Taehyung semula 65,8 juta turun jadi 65,7 juta-Instagram @thv-

Akun tersebut juga menghimbau untuk para penggemar di Indonesia, untuk mengunfollow akun Taehyung sebagai bentuk rasa sayang serta pentingnya tau dan aware tentang isu yang tengah marak saat ini.

BACA JUGA:Tiktokers Prima Piyma Beberkan Bukti Chat Suami dengan Tukang Pijat Plus-plus? Bingung Berapa Kali Jajan

BACA JUGA:Bikin Mewek! Momen Papa Dali Dilarung Dihadiri Ribuan Orang, Jennifer Coppen Beri Penjelasan ke Netizen

“Followers-nya udah mulai turun, untuk yang belum unfollow, ayo di-unfollow sebagai bentuk rasa sayang kita ke Tae biar dia paham betapa pentingnya tau dan aware tentang isu ini,” tulis akun itu.

Turunnya pengikut followers Kim Taehyung alias V BTS ini membuat banyak warganet puas karena hal ini dinilai merupakan teguran untuk V. Sebagai imbas karena ulahnya memposting foto makanan produk pro Israel ini.

Disamping itu banyak juga sebenarnya yang menyayangkan karena hanya turun 100 ribu dan berharap V BTS ini harusnya bisa kehilangan lebih banyak pengikut sebagai efek jera.

Hingga saat ini V BTS masih menjadi sorotan terutama dikalangan penggemarnya karena terbilang ulahnya sudah keterlaluan.

BACA JUGA:Kondisi Terbaru, Ria Ricis Kabarnya Dilarikan ke Rumah Sakit dalam Kondisi Lemas

BACA JUGA:Trenyuh! Jennifer Coppen Curhat Moment Terakhir Bersama, Ulang Tahun Justru Tanpa Papa Dali

Karena perbuatannya dalam mengunggah foto makanan dari salah satu perusahaan yang menjadi target boikot masyarakat ini dianggap dapat membantu Israel melakukan Genosida di Gaza

Sebelumnya melalui akun Instagram pribadinya @thv, idol Kpop idola semua orang diseluruh dunia yang akrab disapa dengan nama panggung V BTS ini mengunggah beberapa foto dimana termasuk didalamnya makanan dari perusahaan yang diboikot tersebut.

Kategori :