OnePlus 10 Pro : Memiliki Layar AMOLED Berkualitas Tinggi, Tampilan Mewah dan Spesifikasi Gahar

Selasa 23-07-2024,10:19 WIB
Reporter : Fitri
Editor : Rappi Darmawan

Untuk Refresh Rate hp ini memiliki kedalaman hingga 120 hzs dan didukung dengan Proteksi Corning Gorilla Glass victus serta dibekali Rasio layar banding bodi 90 persen.

Selain itu, pada layarnya juga hp OnePlus 10 Pro memiliki tigkat kecerahan hingga 1300 nit sehingga bagus untuk penggunaan di luar ruangan.

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

BACA JUGA: OnePlus Pad, Apakah masih Layak Dibeli Setelah OnePlus Pad 2 Diluncurkan?

Dengan layar yang seperti ini tentunya menggunakan  OnePlus 10 Pro ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game dengan nyaman.

Sektor dapur pacunya OnePlus 10 Pro didukung dengan chipset unggulan yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang sudah dibekali dengan modem 5G .  

Selain itu, Chipset ini di padukan dengan RAM 8 GB hingga 12GB dengan penyimpanan internal 128 GB, 256 GB, 512 GB sesuai kebutuhan. 

Untuk kapasitasnya OnePlus 10 Pro dibekali dengan batre jumbo dengan kapasitas 5000 mAh dengan pengisian cepat fast charging 80 W pada hp ini, kecepatan pengisian baterai selama 32 menit 100% .

BACA JUGA:OnePlus Nord CE4 Lite 5G Suguhkan Performa Kamera Untuk Hasil Jepretan yang Chic dengan Baterai Jumbo

BACA JUGA:Spesifikasi OnePlus 3T yang Usung Layar AMOLED yang Tajam dan Akurat Serta Chipset Responsif

Beralih pada sektor fotografi, OnePlus 10 Pro memiliki tiga kamera utama yang beresolusi 48 MP, kamera telephoto 8 MP, dan kamera ultra wide 50 MP. Dengan kamera selfie resolusi 32 MP.

Pada kamera belakangnya hp OnePlus 10 Pro ini mampu merekam video hingga 8K@24fps tentunya kamera ini membawa hasil yang bagus untuk anda gunakan.

Tak hanya itu OnePlus 10 Pro ini terdapat pula dukungan OIS dan sangat bagus bagi yang menyukai foto dan video dengan grafik yang sangat HDR.

OnePlus 10 Pro ini menggunakan sistem operasi Android 14 dilapisi dengan antarmuka Oxygen OS 13.

BACA JUGA:Update Harga Infinix Hot 12i: HP Termurah tapi Powerfull Layaknya Smartphone Superior

BACA JUGA:Hp iQOO 11 5G: Smartphone Flagship yang Dibekali Fitur Gak Main-main, Dinilai Gahar dan Gokil

Kategori :