Arena Sabung Ayam Digerebek, Puluhan Orang Melarikan Diri Saat Polisi Datang

Selasa 23-07-2024,06:15 WIB
Reporter : Ozy
Editor : Rahmat

Dengan mengatasi kegiatan ilegal, kepolisian berharap dapat mencegah potensi gangguan dan menciptakan lingkungan yang aman serta tertib bagi masyarakat saat berlangsungnya Pemilukada 2024.

BACA JUGA:Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Tahun, Kajari Muba Laksanakan Upacara

BACA JUGA:Viral Ibu Ini Dikira Tak Mau Bayar Makanan di Restoran, Pas Dibuka Tas Ternyata Uangnya Banyak Banget Guys!

Dalam operasi tersebut, tim dari Polres Muara Enim melakukan penertiban  terhadap arena sabung ayam yang ditemukan di lokasi.

Penertiban ini dilakukan untuk memastikan bahwa tempat tersebut tidak dapat digunakan kembali untuk aktivitas serupa di masa mendatang.

"Kegiatan semacam ini (Judi Sabung Ayam) tidak hanya melanggar hukum tetapi juga dapat merusak tatanan sosial di masyarakat," ujar Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang, Senin 22 Juli 2024.

AKP RTM Situmorang, menegaskan pihaknya akan terus melakukan operasi seperti ini untuk memastikan bahwa wilayah Kabupaten Muara Enim tetap aman dan kondusif menjelang Pemilukada 2024.

BACA JUGA:Puas dengan Kinerja Panca-Ardani, Warga Ogan Ilir Masih Inginkan Keduanya Berpasangan di Pilkada 2024

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi 2024, Polres Lahat dan Jasa Raharja Bagi-bagi Helm dan Buket Bunga kepada Pengendara Tertib

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujar AKP RTM. Situmorang.

Lanjutnya, Polres Muara Enim berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya penegakan hukum dan menjaga keamanan di wilayahnya, khususnya menjelang Pemilukada 2024 yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

Kategori :