Tiktokers Prima Piyma Beberkan Bukti Chat Suami dengan Tukang Pijat Plus-plus? Bingung Berapa Kali Jajan

Senin 22-07-2024,16:05 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Selebgram sekaligus Tiktokers Prima Piyma membuat geger publik, membongkar perselingkuhan suaminya. Tak tanggung tanggung dia membeberkan bukti chat suaminya dengan tukang pijat plus-plus.

Yang paling bikin netizen makin geram lagi adalah jawaban sang suami setelah ketauan, Prima Piyma menanyakan hal tersebut hingga mendapat jawaban yang tak kalah mengejutkan.

Dalam laman medsos pribadinya, Prima Piyma menampilkan video percakapannya dengan sang suami yang diunggah di akun Instagramnya dalam 3 Part dan part terakhir paling gacor.

"Cuma aku mau benar-benar tanya sama kamu, kamu jajan cewe kemarin itu berapa cewe?" kata Prima Piyma jika diartikan dari Bahasa Jawa.

BACA JUGA:Heri Horeh Minta Riyuka Bunga Cepat Masukan Gugatan Cerainya, Berharap Tuduhan Selingkuh Juga Bisa Dibuktikan

BACA JUGA:Suami Berubah! Dulu Jadi Ratu, Sekarang Malah Diselingkuhi, Curhatan Wanita Ini di Sosmed, Memilukan!

"Berapa ya mah," jawab suaminya.

 
        Lihat postingan ini di Instagram  
 
                  Sebuah kiriman dibagikan oleh P I M A (@primapiym)

Hal ini semakin bikin netizen geram bahkan beberapa menyebut minta digantikan dengan Papa Dali, dan kabarnya hingga saat ini terpantau postingan tersebut sudah tembus puluhan ribu likes dan jutaan views di Instagram.

Rumah tangga TikToker sekaligus selebgram Prima Piyma ini nampaknya benar-benar akan berakhir dan masih disorot warganet.

Prima Piyma membongkar perselingkuhan sang suami dengan wanita lain dengan membagikan beberapa bukti perselingkuhan suaminya di akun Instagram dan Tiktoknya @primapiym pada 20 Juli 2024 lalu.

BACA JUGA:Selingkuh Komika Heri Horeh Diduga Hanya Setingan, Riyuka Gugat Cerai? Netizen: Emang Apa Urusannya Sama Kita

BACA JUGA:Anji Manji Melawan dan Bantah Tudingan Perselingkuhan, Siap Serang Balik ke Jalur Hukum?

Dalam postingannya yang berjumlah 3 part, Prima Piyma juga menceritakan awal mula dirinya mengetahui bahwa sang suami berselingkuh.

"Berawal dari aku kepoin HP kamu, lalu aku menemukan aplikasi simpan foto dan video yang pakai kode sandi yang untungnya nyantol ke email kamu. Jadi aku bisa mendapatkan sandinya," tulis @primapiyma dengan berbagai deretan chat dan foto-foto tak senonoh di aplikasi tersebut.

Tidak sampai disitu saja, Prima Piyma juga mendapati beberapa hal mengejutkan yang menurutnya menggetarkan sekujur tubuh tak menyangka yakni tangkap layar chat suaminya dengan wanita lain, alamat tukang pijat plus plus dan rekaman wanita yang sedang memijat.

Tags : #tiktokers #selebgram #prima piyma #pijat plus #perselingkuhan #jajan #hobi jajan #bukti perselingkuhan
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini