Mantap Erick Thohir! Australia Makin Ketakutan, Ada 2 Pemain FC Twente Akan Merapat ke Timnas Indonesia

Senin 22-07-2024,14:40 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Australia ketakutan mendapati rumor Mees Hilgers dan Daan Rots kabarnya akan merapat ke Timnas Indonesia, hal ini mengkonfirmasi bahwa squad Garuda akan jadi Timnas terkuat di Asia Tenggara.

Media Australia, Sydney Morning Sports mengatakan, jika dua nama ini jadi memperkuat Timnas Indonesia, Squad Garuda bakal jadi tim kuat di Asia, mengutip akun YouTube @ARP

Perlu diketahui juga bahwa rumor terhadap program naturalisasi Timnas Indonesia Daan Rots dan Mees Hilgers telah menjadi perbincangan hangat di media lokal maupun asing.

Ketua umum PSSI, Erick Thohir berharap penambahan pemain naturalisasi bisa terus bertambah demi perkuat Timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Pesan Erick Thohir Menjadi Patokan Indra Sjari Hingga Shin Tae-yong dalam Bangun Kekuatan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Erick Thohir Harus Atur Strategi Mateng-mateng untuk Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026!


Rumor terhadap program naturalisasi Timnas Indonesia Daan Rots dan Mees Hilgers telah menjadi perbincangan hangat di media lokal maupun asing.--

"Yang pasti kami bersama pak sekjen Yunus Nusi dan Arya Sinulingga akan mengurus para pemain keturunan sehingga mereka bisa bermain di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia," jelas Erick Thohir 

Kabar tersebut ternyata disoroti media Australia, Sydney Morning Sports dalam artikel "Presiden Thohir, Indonesia akan menaturalisasikan dua bintang asal Belanda untuk Bersaing dengan Australia."

Dalam artikel tersebut Sydney mengklaim bahwa jika Indonesia diperkuat Mees Hilgers dan Daan Rots, maka Timnas Indonesia akan menjadi tim terkuat di Asia Tenggara.

BACA JUGA:Timnas Indonesia akan Balas Australia di Kualifikasi Pildun 2026, Erick Thohir Dilawan!

BACA JUGA:Kritik Bung Towel Mungkin Bikin Erick Thohir dan Shin Tae-yong Pusing, Menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026

Nama Daan Rots mencuat di tengah alotnya perkembangan status striker FC Utrecht Ole Romeny yang disebut akan dinaturalisasi. Timnas Indonesia memang gencar sedang melakukan perbaikan di lini serangnya.

Seperti halnya Ole Romeny, Daan Rots merupakan pemain berposisi striker yang kini tengah merumput di Liga Belanda tertinggi atau Eredivisie.

Bahkan Daan Rots bermain bersama pemain keturunan Indonesia yang dari dulu santer terdengar namanya, yakni Mees Hilgers.

Kategori :