Oppo A60 Ditenagai Prosesor MediaTek Helio P95 dan Baterai 5000 mAh Didukung SUPERVOOC 45W, Cek Kelebihannya!

Senin 22-07-2024,13:04 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Oppo A60 ponsel kelas menengah ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P95 dan memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat SUPERVOOC 45W, cek kelebihannya. 

Dengan kombinasi fitur yang baik, performa yang memadai, dan harga yang terjangkau, smartphone ini cocok untuk pengguna yang menginginkan perangkat yang handal dengan kelebihan yang diberikan. 

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P95, yang merupakan prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2,2 GHz. Prosesor ini mampu menangani tugas-tugas sehari-hari dengan baik.

Kapasitas baterai Li-Po 5000 mAh Smartphone Oppo A60 memberikan daya tahan yang baik, dan fitur pengisian daya cepat SUPERVOOC 45W mempercepat pengisian baterai. 

BACA JUGA:Vivo X80 Pro Ponsel Flagship Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan Miliki RAM 12 GB

BACA JUGA:Smartphone Honor P50 Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, Cek Keunggulan dan Kekurangannya!

Berikut kelebihan smartphone Oppo A60 yang layak dipertimbangkan. 

Oppo A60 memiliki desain yang ringkas dengan ketebalan bodi hanya 7,68 mm. Bobotnya yang ringan (186 gram) membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari.

Dilengkapi dengan sertifikasi IP54, HP ini tahan dari debu dan percikan air. Bahkan masih bisa digunakan meski ada tetesan air pada layarnya. 

Layar 6,67 inci dengan teknologi IPS LCD memberikan tampilan yang cerah dan jelas dilengkapi dengan stereo speaker dan jack audio 3,5 mm, memungkinkan pengalaman audio yang lebih baik.

Performa OPPO A60 cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. 

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra, HP Stylish yang Dilapisi Kulit Vegan dengan Sedikit Finishing Gaya Louis Vuitton

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone Layar Lipat yang Menawarkan Layar Paling Jernih dan Terang

Smartphone Oppo A60 ditenagai oleh MediaTek Helio P95, yang merupakan prosesor octa-core dengan kecepatan hingga 2,2 GHz. Prosesor ini mampu menangani tugas-tugas sehari-hari dengan baik.

RAM dan penyimpanan smartphone ini tersedia dua varian RAM, yaitu 6 GB dan 8 GB. Semakin besar RAM, semakin lancar multitasking dan penggunaan aplikasi berat. Penyimpanan internalnya mencapai 128 GB atau 256 GB, yang memungkinkan Anda menyimpan banyak data dan aplikasi.

Kategori :