HTC Palembang: Klub Tenis Terdepan di Palembang untuk Semua Kalangan

Senin 22-07-2024,10:47 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Dalam rangka memeriahkan turnamen "HTC 5th Anniversary Fun Game", HTC (Herady Tennis Club) Palembang turut menyelenggarakan kategori ganda putri perorangan beginner yang dikhususkan bagi para member HTC.

Kategori ini merupakan salah satu upaya HTC untuk meningkatkan semangat dan motivasi para pemain pemula agar berani bermain dalam sebuah kompetisi.


HTC Palembang aktif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan tenis, baik untuk anggota maupun masyarakat umum. --

BACA JUGA:Usai Contraflow Tambah Bikin Macet, PJ Wako Palembang: Evaluasi dan Kaji Ulang!

BACA JUGA:Kloter KJT-30 Tutup Fase Pemulangan Jemaah Haji Indonesia 2024, Masih Ada 62 Orang Dirawat di Arab Saudi

Acara ini diramaikan oleh 16 regu dari sekitar 11club tennis di kota Palembang dengan hadiah berupa uang tunai (Juara 1 senilai Rp 3.000.000,- Juara 2 senilai Rp 2.500.000,- dan Juara 3 Bersama masing-masing senilai Rp 2.000.000,-), piala, medali dan disertakan juga dengan bermacam goodiebag yang menarik untuk semua pemenang dan peserta yang sudah berpartisipasi. Juara 1 beregu diraih oleh 

HTC 1, Juara 2 beregu diraih oleh ETNIS 1, dan Juara 3 bersama diraih oleh HTC 2 dan ETNIS 2. Sedangkan untuk ganda putri perorangan beginner (intern HTC), juara 1 diraih oleh pasangan Lala/Rani, juara 2 diraih oleh pasangan Ecy/Elvi, dan juara 3 bersama diraih oleh pasangan Yetti/Ratih, Sri/Tiara.

Acara HTC 5th Anniversary Fun Game ini didukung dan disponsori oleh Adovelin Raharja Group, Vear Active, Ovela Studio, Asics, Medikids dan MHDC Group, KAHF, Instaperfect, Flavia Picture, Wabisabi, Haidee & Orlin, Global Premium, Palembang Expres, Sumeks, dan Orban FM dan lain-lain. 

Dengan diselenggarakannya acara ini, HTC berharap dapat membangun silaturahmi antar club tennis di Kota Palembang, dan juga dengan harapan agar bisa memperkenalkan olahraga tennis lapangan ke masyarakat luas agar tennis menjadi salah satu olahraga kecintaan di Kota Palembang.

Kategori :