Partai Gerindra Resmi Dukung Panca-Ardani di Pemilihan Bupati Ogan Ilir 2024, Berpotensi Borong Partai

Senin 22-07-2024,08:31 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, kembali mendapatkan dukungan dari partai politik (Parpol) di Pemilihan Bupati Ogan Ilir tahun 2024.

Kali ini dukungan terhadap pasangan Panca-Ardani untuk Pemilihan Bupati Ogan Ilir tahun 2024 ini, datang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 

Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP Partai Gerindra untuk Pemilihan Bupati Ogan Ilir tahun 2024 ini pun, sudah diterima pasangan Panca-Ardani pada Minggu, 21 Juli 2024.

SK dukungan dari Partai Gerindra untuk pasangan Panca-Ardani di Pemilihan Bupati Ogan Ilir tahun 2024 ini, diserahkan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi.

Usai menerima SK dukungan dari Partai Gerindra untuk Pemilihan Bupati Ogan Ilir tahun 2024 ini, Calon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, mengaku sangat bersyukur. 

BACA JUGA:Dukungan Terhadap Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir Bertambah, Kini dari Partai Nasdem

BACA JUGA:Didukung PKS, Panca-Ardani Makin Semangat Maju Kembali di Pilkada Ogan Ilir, Bertekad Sejahterakan Masyarakat

"Alhamdulillah saya dan bapak Ardani sangat bersyukur, karena SK dukungan dari Partai Gerindra sudah kami terima," ucapnya, Senin, 22 Juli 2024.

Dengan diterimanya dukungan dari Partai Gerindra ini, menurut Panca, sangat membuat pasangan ini memiliki semangat untuk kembali berjuang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

"Dukungan dari Partai Gerindra ini tentunya menjadi penyemangat kita, untuk memimpin dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir kembali," sebutnya. 

Untuk diketahui, penyerahan SK dukungan dari DPP Partai Gerindra kepada Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati periode 2025-2030, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, didampingi Ketua BAPPILU Partai Gerindra Provinsi Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir Edwin Cahya Putra, dan sejumlah kader. 

Sebelumnya, pasangan Panca-Ardani juga telah mendapatkan dukungan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), untuk maju di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:DPW PKS Serahkan SK DPP untuk 4 Cakada di Sumsel, Salah Satunya Panca-Ardani untuk Cabup-Cawabup Ogan Ilir

BACA JUGA:Panca-Ardani Jalin Komitmen dengan PKS, Diprediksi Menang Besar Lebih dari 80 Persen di Pilkada Ogan Ilir

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan terhadap Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir ini, diserahkan langsung oleh Fauzi H Amro, sebagai Korwil Bappilu Sumatera 3.

Kategori :