Samsung Galaxy Book 3 Ultra: Laptop Non-game tapi Mumpuni untuk Libas Game Paling Berat

Minggu 21-07-2024,15:59 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Book 3 Ultra merupakan salah satu laptop non-game yang direkomendasikan bagi yang suka bermain game.

Galaxy Book 3 Ultra ini dipersenjatai prosesor Intel Core i7, Nvidia GeForce RTX 4050, RAM 16GB, dan konfigurasi penyimpanan 512GB.

Meski ini bukan laptop gaming, tapi laptop ini menyuguhkan layar AMOLED 16 inci, kecepatan refresh 120Hz dan resolusi 3K, hal ini sangat penting untuk meningkatkan pengalaman gaming yang lebih memuaskan.

Namun untuk fungsi sesungguhnya, seperti pembuatan konten dan multitasking, dimensi 16:10 yang dimiliki laptop andalan Samsung ini lebih luas dan sangat ideal. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime yang Hadir dengan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Galaxy Watch Ultra: Arah Baru untuk Smartwatch Samsung yang Memiliki Desain dan Material Premium


Galaxy Book 3 Ultra mulai dari Rp35 jutaan untuk Intel Core i7, Nvidia GeForce RTX 4050, RAM 16GB, dan konfigurasi penyimpanan 512GB. Itu harga yang mahal untuk sebuah laptop besar.--

Dan meskipun model Ultra tidak memiliki engsel 360 derajat atau tampilan layar sentuh yang mencolok seperti Pro dan 360 standarnya, desainnya tetap saja sangat keren.

Galaxy Book 3 Ultra merupakan laptop premium Samsung yang terbuat dari material aluminium sehingga memberikan kesan kokoh berkat irisan halus dan lekukan mulus di seluruh sasis.

Laptop Galaxy Book 3 Ultra ini bukan hanya memiliki desain ramping yang memberi Galaxy Book keunggulan di sini. Bobotnya juga hanya empat pon dan terasa lebih ringan dibandingkan segmen laptop besar lainnya.

BACA JUGA:Butik Galeri Sriwijaya Palembang Disatroni Maling, Gasak HP dan Tablet

BACA JUGA:Rekomendasi HP untuk Content Writer, Samsung Galaxy M15 5G, Dilengkapi Fitur Eye Comfort Shield

Selain tangguh dan kokoh, laptop Galaxy Book 3 Ultra ini hadir dengan ukuran layar 16 inci guna memberikan kesan portabilitas yang lebih baik daripada MacBook Pro. 

Galaxy Book 3 Ultra merupakan laptop dari Samsung yang mewakili tingkat terbaik dari yang terbaik dari perusahaan, dan karena itu mereka ditunggu-tunggu oleh para pembuat konten dan profesional.

Bisa dibilang Galaxy Book 3 Ultra ini adalah puncak pengalaman laptop Galaxy, dengan serangkaian fitur yang diperkaya ekosistem untuk menegaskan komitmen Samsung.

Kategori :