Polres OKI Ringkus Pelaku Begal Motor yang Cekik Leher Korbannya

Sabtu 20-07-2024,15:16 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

Ditambahkan Kasi Humas, untuk saat ini yang diamankan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Parah! Dua Pemuda di Yogyakarta Ngaku Petugas Samsat, Rampas Motor Hingga Pukul Seorang Wanita

BACA JUGA:Modus Ajak Tawuran Lalu Rampas Motor Korban, Oknum Mahasiswa dan 2 Rekannya Ditangkap

"Barang bukti yang diamankan 1unit sepeda motor merk Honda Vario Nopol warna hitam atas nama AE dan 1 buah obeng besi bergagang plastik warna orange, juga diamankan," bebernya. 

Hendi mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwajib apabila mengalami kejadian tindak pidana. 

Polisi meringkus pelaku begal yang merampas motor dan handphone (HP) menggunakan senjata api (senpi) rakitan di wilayah OKI. 

Tersangkanya Suen (30). Dalam aksinya, pelaku menggunakan topeng penutup kepala dan wajah alias sebo. 

BACA JUGA:DPO Pembunuhan yang Ditangkap Polsek Sukarami Juga Rampas Motor Selingkuhan Istri Siri

BACA JUGA:Polsek Sukarami Ringkus DPO Anton Sujarwo, Rampas Motor Warga Sebelum Kabur Usai Membunuh

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kapolsek Cengal, Iptu Candra Kirana SH, mengatakan aksi tersangka ini terjadi pada Rabu, 6 September 2023 sekitar pukul 10.45 WIB di Dusun Sukaramai, Desa Cengal Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI. 

Korbannya Hidayat (49), yang merupakan seorang karyawan PT Lonsum Kebun Telung Gelam estate, warga Base Camp Telung Gelam, Desa Talang Jaya Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI. 

Aksi pelaku ini dengan cara menghadang korbannya. Kedua pelaku keluar dari semak semak saat di TKP dengan menggunakan sebo dan bawa senpira," terang Kapolsek Cengal, Selasa 12 September 2023.

Tersangka Suen yang merupakan warga Desa Sido Mulyo, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI tidak sendiri tetapi bersama rekannya yang kini masih buron dan dalam pencarian polisi. 

BACA JUGA:Rampas Motor Teman, Wanita Muda ini Diamankan Satreskrim Polres Kepahiang

BACA JUGA:Rampas Motor Petani Pakai Pistol Mainan, Begini Nasib Aan Ompong

Nah satu diantaranya memegang senjata diduga senpira jenis revolver berwarna silver. Lalu dengan cepat meminta korban menyerahkan kendaraan motornya berupa Honda CBR 150 R Street Fire berikut handphone milik korban," jelas Kapolsek. 

Kategori :