SERU, Ini Link Live Grand Final Proliga 2024 Sektor Putri dengan Guest Star GAC

Sabtu 20-07-2024,13:49 WIB
Reporter : Indra
Editor : Rahmat

SERU, Ini Link Live Grand Final Proliga 2024 Sektor Putri,  Guest Star GAC

Jakarta, Sumeks.co - Malam ini Sabtu 20 Juli 2022, Indonesia Arena akan menjadi saksi perebutan gelar juara bola voli profesional Proliga 2024 sektor putri.

Akan bertandingan tim papan atas voli putri antara Jakarta Electric PLN dan Jakarta BIN. 

Pertandingan puncak ini dijadwalkan digelar pukul 20.00 WIB, live Moji dan dipastikian menjanjikan aksi voli tingkat tinggi yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta voli di tanah air.

Tak hanya pertandingan yang menarik, penonton juga akan dihibur dengan penampilan spesial dari bintang tamu GAC (Gamaliel Audrey Cantika), yang siap memeriahkan suasana sebelum laga dimulai.

Sebelum partai final, perebutan tempat ketiga akan mempertemukan Jakarta Popsivo Polwan dengan Jakarta Pertamina Enduro pada pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Proliga 2024, Popsivo Polwan Bangkit! Raih Kemenangan Mengejutkan di Final Four

BACA JUGA:Megawati Libas Enduro 3-0 Satu Langkah Lagi Jakarta BIN Amankan Tiket Grand Final Proliga 2024


Sebelum partai final, perebutan tempat ketiga akan mempertemukan Jakarta Popsivo Polwan dengan Jakarta Pertamina Enduro pada pukul 16.00 WIB.--

Kedua laga ini akan memberikan hiburan olahraga yang penuh dengan ketegangan dan aksi menarik.

Harga tiket untuk menyaksikan pertandingan ini adalah Rp 200 ribu untuk tiket reguler, Rp 400 ribu untuk kelas 1, dan Rp 600 ribu untuk VIP.

Perjalanan Menuju  Grand Final PLN Mobile Proliga 2024

Jakarta Electric PLN

Tim voli putri tersukses dalam sejarah Proliga, Jakarta Electric PLN, harus melalui jalan panjang  pada awal musim Proliga 2024 ini. 

Tim dipimpin oleh Yolla Yuliana ini hanya mampu finis kelima pada putaran pertama musim reguler. Bahkan kehadiran Marina Markova yang menggantikan Indre Sorokaite sejak pekan keempat belum langsung membawa perubahan signifikan.

Kategori :