Trenyuh! Jennifer Coppen Curhat Moment Terakhir Bersama, Ulang Tahun Justru Tanpa Papa Dali

Sabtu 20-07-2024,10:01 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Jennifer Coppen yang membuka upacara kremasi dihadiri juga dengan sahabat Dali Wassink diiringi dengan bunga yang ditaburkan di dalam peti jenazah. 

Lagu reggae favorit Dali Wassink diputarmengiringi peti jenazah yang didorong masuk ke dalam tungku kremasi yang berjudul Sunshine and Rain dari Stick Figure dan Buffalo Soldier karya legenda reggae Bob Marley.

BACA JUGA:Penyanyi Lawas, Hetty Koes Endang Disomasi Terkait Pelanggaran Hak Cipta, Apa Jawabannya?

BACA JUGA:Tanggal Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bocor, Netizen: Gelar Haji 2 Bulan Gak Ada?

Usai pintu ditutup rapat, bel tanda kremasi dimulai dan dipencet oleh Jennifer Coppen dimana pada saat itu juga terdengar suara hembusan gas menunjukkan tungku perapian kremasi menyala.

Sontak saja Jennifer Coppen yang terisak lemas hingga pingsan hingga langsung mengevakuasi dan menggendongnya menjauh dari tungku.

Duka cita yang amat mendalam membuat Jennifer Coppen tak henti memikirkan sang suami yang berdarah Thailand-Belanda yang baru-baru ini dikabarkan telah meninggal dunia akibat kecelakaan motor tunggal.

Kematian yang mendadak pastinya membuat Jennifer Coppen sadar atas beberapa hal bahkan sebelum kepergian sang suami.

BACA JUGA:Riyuka Bunga Akhirnya Minta Maaf Sama Heri Horeh Akui Kalau Dirinya Manipulatif, Netizen: Sudah Kuduga!

BACA JUGA:Ini Sosok Selebgram Makassar Inisial ER yang Diciduk Open BO di Hotel Mewah

Satu hari setelah kematian Dali Wassink, ibu satu anak itu curhat membagikan momen berharap tidak pernah mengucapkan kalimat ini kepada sang suami jika dirinya mengetahui bahwa saat itu adalah terakhir kali mereka bertemu.

"Aku harap, aku tidak mengatakan itu karena aku nggak tahu Dali. Aku nggak tahu itu bakal jadi pelukan terakhir kamu," tulisnya.

Pagi hari sebelum Dali Wassink meninggal, Jennifer Coppen menceritakan bahwa dirinya sempat merasakan ada sikap tak biasa dari sang suami. 

Pada saat itu, Dali Wassink selalu ingin memeluk Jennifer Coppen bahkan dengan pelukan yang lama dan bersikap manja dimana hal tersebut bahkan menurutnya sangat tak biasa.

BACA JUGA:Fakta Baru Terkuak! Ammar Zoni Terlibat Jadi Pengedar Sabu? Ini Hasil Sidang Lanjutan Terbaru

BACA JUGA:VIRAL! Saih Halilintar Beli Burung Lovebird dan Dilepas, Netizen: Lah Kocak

Kategori :