Kukuhkan Tim Pemenangan HDCU di Ogan Ilir, Herman Deru Tekankan 4 Hal Ini Jelang Pilgub Sumsel

Jumat 19-07-2024,18:40 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Dengan demikian, Herman Deru berharap, Tim Pemenangan HDCU di Kabupaten Ogan Ilir dapat mengajak masyarakat pemilih untuk percaya kepada HDCU. 

"Jadikan mereka percaya bahwa lima tahun ke depan, HDCU bisa berbuat yang sama atau bahkan lebih dari ini," katanya lagi.

Hal keempat yang harus dijalankan oleh Tim Pemenangan HDCU adalah mengajak pemilih untuk memilih HDCU pada Pilgub Sumsel 2024 mendatang. 

"Mengajak orang untuk memilih itu tentunya dimulai dari yang terdekat, bisa dari keluarga terdekat, jiron tetangga, serta warga lainnya," paparnya. 

Herman Deru juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada tim pemenangan HDCU Kabupaten Ogan Ilir, yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya demi pasangan HDCU di Pilgub Sumsel 2024 ini. 

BACA JUGA:HDCU Optimis Menang Besar, Target Lebih dari 50 Persen

BACA JUGA:Masyarakat Benakat Bersatu Penuh Dukung HDCU Menuju Kemenangan

"Terima kasih telah mencurahkan waktu dan tenaga, kami sampaikan apresiasi tertinggi kepada Pak Yusrel dengan hebatnya merekrut tim pemenangan HDCU di Kabupaten Ogan Ilir," ucapnya. 

Selama 133 hari ke depan menuju pesta demokrasi, Herman Deru pun mengajak masyarakat Sumsel untuk menentukan kepemimpinan daerahnya.

Kepada timnya, Herman Deru juga mengajak supaya bersikap sopan dan tidak brutal. Untuk itu, jikalau menghadapi hal-hal yang menyudutkan pasangan HDCU, Herman Deru meminta timnya untuk cuek saja. 


Herman Deru dan ribuan tim pemenangannya bertekad untuk memenangkan pasangan HDCU di Kabupaten Ogan Ilir. --

"Istilah saya tuh sengehke bae," ujarnya. 

Sementara itu, Tim Pemenangan Rajawali HDCU Kabupaten Ogan Ilir, Yusrel Abdurrahman, mengajak tim pemenangan dan relawan HDCU Kabupaten Ogan Ilir supaya kompak dan dapat memenangkan HDCU di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Ini Daftar Tim Keluarga dan Relawan HDCU untuk Pilkada Sumatera Selatan 2024

BACA JUGA:Rindu Tak Berjumpa, Herman Deru Silaturahmi dengan Awak Media di Kota Lubuklinggau

"Badai yang kuat semakin tinggi, hendaknya Abangku tidak akan pernah mundur. Tim Rajawali sepakat, Herman Deru yang akan diterbangkan memimpin Sumsel," ungkapnya. 

Kategori :