Oppo Reno 7 5G, Smartphone Menengah Premium Tawarkan Fitur Unggulan yang Canggih dan Didukung 65W SUPERVOOC

Jumat 19-07-2024,16:10 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Oppo Reno7 5G adalah smartphone kelas menengah premium yang memiliki sejumlah fitur unggulan yang canggih didukung pengisian cepat 65W SUPERVOOC. 

Tampilan smartphone Oppo Reno 7 5G, memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar ini mendukung refresh rate 90Hz dan HDR10+ Bagian depan dan belakangnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Performa fitur unggulan yang canggih dibekali oleh chipset Mediatek Dimensity 900 (6 nm) dan RAM 8GB, menawarkan performa yang baik untuk tugas sehari-hari dan multitasking. 

BACA JUGA:Smartphone Realme C51, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Unisoc Tiger T612 dan Miliki Desain Elegan

BACA JUGA:Nubia Z60 Ultra HP Flagship Hadir dengan Kamera Mengesankan dan Layar Berkualitas Tinggi

Kapasitas baterai Reno 7 5G, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh. Ini memberikan daya tahan yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Didukung penlngisian cepat 65W SuperVOOC.

Oppo Reno 7 5G, menawarkan performa yang tangguh untuk berbagai tugas. Berikut adalah beberapa poin yang menonjol:

Chipset Mediatek dimensity 900 smartphone Reno7 5G ditenagai oleh chipset ini, yang memiliki arsitektur 6 nm. Ini memberikan kinerja yang baik untuk multitasking, gaming, dan aplikasi berat lainnya.

RAM 8GB dengan RAM sebesar ini, Reno 7 5G dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa masalah. Anda akan merasakan respons yang cepat dan lancar.

BACA JUGA:Infinix Hot 11s, Dibekali Chipset Mediatek Helio G88 dan Layar IPS LCD 6,78 Inci, Cek Harganya Disini!

BACA JUGA: OnePlus Pad, Apakah masih Layak Dibeli Setelah OnePlus Pad 2 Diluncurkan?

Oppo Reno 7 5G dilengkapi dengan RAM 8GB dan dua pilihan penyimpanan internal 128GB Model ini memiliki RAM 8GB dann

256G Model lainnya memiliki RAM 8GB, Keduanya menggunakan teknologi UFS 2.2 untuk kecepatan transfer data yang baik. Jadi, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan penyimpanan Anda.

Dengan refresh rate tinggi memberikan pengalaman visual yang lebih mulus. Ini sangat berguna saat bermain game atau menjelajahi konten multimedia.

Dengan lensa utama 64 MP dan kemampuan merekam video 4K, Reno7 5G cocok untuk fotografi dan pembuatan konten.bOppo Reno7 5G memiliki performa kamera yang solid. Berikut adalah beberapa poin terkait performa kameranya:

Kategori :