Move On! Kimberly Ryder Come Back Main Film Usai Gugat Cerai dan Laporkan Suami

Jumat 19-07-2024,11:38 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Meski diawal dirinya sempat mengalami grogi saat harus beradegan fight namun hal tersebut terbilang sangat menantang. Itulah salah satu bentuk move on dan come backnya.

Diakuinya saat harus berhadapan dengan sosok Wulan yang merupakan seniornya di dunia akting juga membuatnya sempat nervous terlebih lagi dirinya memang gemar berolahraga sehingga memiliki power yang luar biasa.

BACA JUGA:Ini Sosok Selebgram Makassar Inisial ER yang Diciduk Open BO di Hotel Mewah

BACA JUGA:Fakta Baru Terkuak! Ammar Zoni Terlibat Jadi Pengedar Sabu? Ini Hasil Sidang Lanjutan Terbaru

Meski demikian, istri Edward Akbar ini mengaku sangat terbantu dengan banyak pelajaran yang didapatkannya dari Wulan Guritno.

Diketahui sebelumnya Kimberly sudah menggugat cerai Edward ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli 2024 lalu.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Wawan Iskandar selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat dimana gugatab tersebut sudah didaftarkan secara e-court, dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP.

Sejak awal pernikahannya, pasangan ini jarang bahkan tidak pernah diterpa kabar miring.

BACA JUGA:VIRAL! Saih Halilintar Beli Burung Lovebird dan Dilepas, Netizen: Lah Kocak

BACA JUGA:Heri Horeh Minta Riyuka Bunga Cepat Masukan Gugatan Cerainya, Berharap Tuduhan Selingkuh Juga Bisa Dibuktikan

Namun kabar Kimberly Ryder yang sudah menggugat cerai suaminya ini menjadi tanda tanya besar publik tentang apa penyebabnya.

Tak hanya menggugat cerai, pemain film Bangsal Isolasi tersebut juga disebut menggugat dan memperjuangkan hak asuh atas kedua anaknya.

Meskipun demikian, dalam gugatan tersebut Kimberly tak menuntut pembagian harta gana-gini di dalam karena kemungkinanan dirinya hanya ingin berpisah dan mendapatkan hak asuh anak

Tidak hanya menggugat cerai, Kimberly Ryder juga melaporkan suaminya dan satu orang berinisial NL atas dugaan penggelapan mobil. 

BACA JUGA:Rossa Ungkap Fakta Mengejutkan, Mulai dari Hubungan Percintaan Hingga Surat Wasiat?

BACA JUGA:Edward Akbar Curhat di Sosmed Perkara Gugatan Cerai, Adik Kimberly Bela Sang Kakak

Kategori :