Oppo A53s dengan Tampil Desain Elegan Miliki Layar IPS LCD 6,52 Inci Dilindungi Corning Gorilla Gla

Jumat 19-07-2024,13:18 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Berikut harga terbaru Oppo A53s, smartphone kelas menengah yang tampil dengan desain elegan, memiliki layar IPS LCD berukuran 6,52 inci, resolusi 720 x 1600 piksel serta dilindungi corning gorilla glass 3.

Layar ini mendukung refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang lebih halus. Bezelnya cukup tipis, sehingga rasio screen-to-body mencapai sekitar 82,7% dengan desain bodi perangkat tampak glossy dan elegan. 

Menawarkan performa mumpuni dengan keunggulan yang menarik, smartphone ini juga menawarkan dengan harga terjangkau, cek harga terbarunya disini. 

Smartphone Oppo A53s memiliki desain yang cukup menarik dan premium di kelas harganya. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz, yang memberikan pengalaman visual yang lebih halus. 

BACA JUGA:Smartphone Realme C51, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Unisoc Tiger T612 dan Miliki Desain Elegan

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

Desain sederhana dan elegan, dengan modul kamera persegi panjang di bagian kiri atas dan logo Oppo di bagian kanan bawah. tersedia dalam dua varian warna: Electric Black dan Fancy Blue. Layar Oppo A53s dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, yang membantu mengurangi risiko goresan dan kerusakan.

Port dan tombol terdapat port USB Type-C 2.0 untuk pengisian daya dan transfer data, serta jack audio 3,5 mm untuk headphone.

Secara keseluruhan, Oppo A53s menawarkan desain yang simpel, namun tetap menarik dan fungsional.

Ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 700 (7 nm) dengan CPU octa-core (2x2,2 GHz Cortex-A76 & 6x2,0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MC memungkinkan kinerja yang baik dalam menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari.

BACA JUGA:Smartphone Infinix Zero 5G Ditenagai Chipset Dimensity 900, Tawarkan Kinerja Solid dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Gokil Paling Whort-it Dibeli di Tahun 2024

Tersedia dalam dua varian RAM: 6GB dan 8GB, serta penyimpanan internal 128GB.Oppo A53s memiliki performa yang cukup tangguh untuk kebutuhan sehari-hari. memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan file dan aplikasi.

Meskipun bukan smartphone gaming kelas atas, Oppo A53s masih mampu menjalankan game dengan lancar. GPU Mali-G57 MC2 memberikan performa grafis yang memadai untuk game-game ringan hingga menengah.

 Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, Oppo A53s dapat bertahan lama. Anda dapat menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Kategori :