Nubia Z60 Ultra Bersama Z60S Pro Akan Meluncur Di Pasar Global, Tawarkan Spesifikasi Gila!

Jumat 19-07-2024,08:57 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Awal minggu ini, Nubia mengonfirmasi bahwa dua perangkat terbarunya akan segera diluncurkan secara global, Nubia Z60 Ultra Leading Version dan Nubia Z60S Pro. 

Kedua ponsel tersebut akan diperkenalkan di Tiongkok pada tanggal 23 Juli, tetapi diperkirakan keduanya akan diluncurkan secara global sekitar waktu yang sama karena keduanya telah memiliki halaman resmi di situs web Nubia untuk wilayah Eropa.

Masing-masing dari hp terbaru Nubia ini memiliki spesifikasi yang gila dengan prosesor mentok di kelas atas di tahun 2024 ini, khususnya Nubia Z60S Ultra yang mungkin bisa jadi raja hp flagship.

Versi Nubia Z60 Ultra yang lebih canggih hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen-3 yang di-overclock, dan memiliki inti CPU Cortex-X4 utama dengan clock 3,4GHz dan unit pemrosesan grafis (GPU) 1GHz.

BACA JUGA:RedMagic 9S Pro, HP Gaming Terbaru Nubia yang Pertama Dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3


Versi Nubia Z60 Ultra yang lebih canggih hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen-3 yang di-overclock, dan memiliki inti CPU Cortex-X4 utama dengan clock 3,4GHz dan unit pemrosesan grafis (GPU) 1GHz.--

Tidak ada prosesor yang lebih tinggi dari ini untuk saat ini, chipset ini menawarkan peningkatan performa CPU dan GPU yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. 

Dengan prosesor ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan game terberat, multitasking dengan lancar, dan menikmati aplikasi AI terbaru tanpa hambatan.

Selain itu, Nubia Z60 Ultra versi reguler dan Leading Version diharapkan memiliki perangkat keras yang serupa, termasuk RAM 8/12/16/24GB, penyimpanan internal 256GB/512GB/1TB, dan baterai 6.000 mAh.

BACA JUGA:Update Harga Ponsel Gaming Nubia Neo 2 5G Tawarkan Performa Mumpuni Serta Fitur Dukungan Shoulder Triggers

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G vs OPPO A60 Bersanding di Harga Rp2 Jutaan, Budget Sama Bagus yang Mana?

Selain itu, Z60 Ultra Leading Version diharapkan akan memiliki layar AMOLED 6,8 inci yang memukau dengan kecepatan refresh 120Hz, dukungan HDR10, dan kecerahan hingga 1500 nits.

Nubia Z60s Ultra tahan debu dan air dengan sertifikasi IP68, sehingga aman digunakan di berbagai kondisi, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

Ponsel ini juga tahan terhadap benturan dan goresan, menjadikannya pilihan yang tepat untuk pengguna yang aktif dan sering bepergian.

Kategori :