Film Pusaka Siap Gentayangan di Bioskop! Keris Terkutuk Pembawa Maut, Jangan Nonton Sendirian Ya!

Kamis 18-07-2024,18:27 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO – Satu lagi film horor Indonesia yang siap gentayangan berjudul Pusaka. Sudah tayang di bioskop mulai hari ini Kamis 18 Juli 2024.

Penonton pecinta film horor siap-siap karena film ini tentu akan membawa penonton pada atmosfer horor yang mengerikan. Jadi jangan nonton sendirian ya!

Film horor Pusaka karya sutradara Rizal Mantovani ini baru saja tayang di bioskop Indonesia dengan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Slamet Rahardjo Djarot,  Bukie B. Mansyur, Shofia Shireen, Sahila Hisyam, dan Coki Anwar.


Film horor Pusaka karya sutradara Rizal Mantovani ini baru saja tayang di bioskop Indonesia dengan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama--

Film horor yang mengangkat genre misteri dan mistis ini akan menceritakan tentang sebuah rumah tua yang diwariskan oleh seorang kolektor benda antik bernama Risang Wisangko kepada kedua anaknya, Randi dan Bian. 

BACA JUGA:Baru Tau! Fakta Menarik di Balik Film Horor Jurnal Risa by Risa Saraswati yang Sedang Tayang di Bioskop

BACA JUGA:Menanti Film Gladiator 2, Meski Detail Plot Masih Jadi Rahasia, Lucius Kembali Bertarung!

Rumah tersebut rencananya akan direnovasi menjadi museum. Namun, saat proses renovasi berlangsung, teror-teror mengerikan mulai menghantui mereka.

Teror-teror tersebut ternyata berasal dari benda-benda pusaka yang disimpan di dalam rumah tersebut. Benda-benda pusaka tersebut memiliki kutukan yang kuat dan membahayakan.

Randi, Bian, dan beberapa orang lainnya harus bekerja sama untuk memecahkan misteri di balik teror tersebut dan menyelamatkan diri mereka dari kutukan benda-benda pusaka.

Secara keseluruhan, Pusaka adalah film horor yang menghibur sekaligus akan membuat penonton tegang terutama untuk para penggemar film horor yang ingin merasakan sensasi ketakutan.

BACA JUGA:Manusia Lawan Alam! Film Twisters Comeback dengan Kisah Menegangkan Penuh Adrenalin

BACA JUGA:Bulu Kuduk Auto Merinding! Film Horor Longlegs Akhirnya Tayang di Indonesia, Kapan?

Berdurasi 1 jam 34 menit, film ini mengangkat cerita tentang benda-benda pusaka yang memiliki kutukan dan teror yang menghantui. 

Hal ini menghadirkan unsur cerita yang klasik dalam film horor Indonesia, namun dengan kemasan yang segar dan menegangkan. Misteri di balik teror dan asal-usul benda-benda pusaka menjadi daya tarik utama untuk diikuti sepanjang film.

Kategori :