Cek Harga Infinix Hot 10T, Mengusung Desain Stylish dan Performa Mumpuni Berkat Chipset Mediatek Helio G70

Kamis 18-07-2024,13:36 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Berikut info terbaru harga Infinix Hot 10T, ponsel kelas menengah yang mengusung desain stylish dengan performa mumpuni berkat ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G70 yang tangguh. 

Infinix Hot 10T menawarkan performa mumpuni yang cocok untuk berbagai kebutuhan. Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G70, ponsel ini mampu menghadapi tugas sehari-hari, gaming, dan multitasking dengan lancar. 

Selain itu smartphone Infinix Hot 10T mengusung desain stylish bagian depan menggunakan kaca (glass front) dan memiliki layar IPS LCD berukuran 6.82 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel terkesan premium dan stylish. 

Dengan keunggulan yang menarik Smartphone ini juga menawarkan dengan harga terjangkau, sehingga Infinix Hot 10T layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Hp Layar Lipat yang Telah Berupaya Semaksimal Mungkin, Apa Saja Kelebihannya?

BACA JUGA:Tecno 7 Pop Smartphone Canggih Tawarkan Kinerja Tangguh dengan Layar yang Luas dan Jernih

Berikut keunggulan smartphone Infinix Hot 10T:

Performa gaming pada Infinix Hot 10T cukup baik untuk ponsel di kelas menengah. Ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G70 dan GPU Mali-G52, ponsel ini mampu menjalankan game dengan lancar pada pengaturan grafis yang moderat. 

Anda dapat menikmati game populer seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, dan Free Fire dengan pengalaman yang memadai. Namun, untuk game berat dengan pengaturan grafis tinggi, Anda mungkin perlu mengurangi beberapa detail grafis agar tetap lancar. 

Kamera utama 48 MP dengan fitur PDAF dan quad-LED flash. Kamera depan 8 MP dengan dual-LED flash2.Infinix Hot 10T memiliki kamera yang layak untuk ponsel di kelasnya. Berikut adalah informasi mengenai performa kamera pada Infinix Hot 10T:

BACA JUGA:Honor X20 SE, Smartphone Menengah Tawarkan Fitur Canggih dan Layar LCD IPS Full HD 6,6 Inci

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Pro, Smartphone 5G dengan Konektivitas WiFi 7 untuk Menghadirkan Kecepatan Luar Biasa

Kamera Utama memiliki resolusi 48 MP (wide) dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) dengan fitur tambahan Quad-LED flash, HDR, dan panorama, mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Kamera Selfie memiliki resolusi 8 MP (wide) dan fitur tambahan Dual-LED flash juga dapat merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan kamera yang baik untuk mengabadikan momen, Infinix Hot 10T adalah pilihan yang solid. 

Kategori :