Spesifikasi Infinix Zero 30, yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G99 dan Dibanderol Rp3 Jutaan

Kamis 18-07-2024,11:12 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Infinix Zero 30, ialah smartphone menengah yang dibanderol Rp3 jutaan, menawarkan spesifikasi dan fitur canggih.

Speksifikasi yang dimiliki smartphone ini seperti dibekali chipset MediaTek Helio G99 yang mampu menghadirkan performa baik untuk tugas sehari-hari. 

Menawarkan keunggulan yang mumpuni smartphone Infinix Zero 30 layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. 

Apa saja keunggulan yang dimiliki smartphone Infinix Zero 30 ini? Simak ulasan lengkapnya berikut: 

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Hp Layar Lipat yang Telah Berupaya Semaksimal Mungkin, Apa Saja Kelebihannya?

BACA JUGA:Honor X10 5G Tawarkan Performa Handal Dibekali Chipset Kirin 820, Desain Elegan dan Harga Terjangkau!

Smartphone Infinix Zero 30 memiliki bodi ergonomis memiliki kelengkungan pada tepi layar, frame kiri dan kanan, serta tepi penutup belakangnya. 

Ketebalan bodi yang minimalis (7,9 mm) dan bobotnya yang relatif ringan (182 gram) membuatnya nyaman digenggam. Penutup belakang dengan finishing matte juga menghindari noda sidik jari. 

Layar AMOLED yang membuat tampilannya smartphone ini terlihat mewah dan elegan layar berukuran 6,78 inci memberikan tampilan yang cerah dan kontras. Dengan resolusi tinggi, Zero 30 cocok untuk menonton video dan bermain game.

Infinix Zero 30 menggabungkan plastik pada bingkai bodi dengan kaca pada bagian belakang. Bodi belakangnya dilapisi dengan Gorilla Glass 5 yang memberikan efek metalik dan tekstur halus. Varian ‘Golden Hour’ dengan warna emas memiliki gradasi yang cantik saat terkena cahaya.

BACA JUGA:Infinix Hot 10, Hp Rp1 Jutaan yang Menyediakan Layar Besar Cocok untuk Streaming dan Gaming

BACA JUGA:Smartphone Honor X3, Ditenagai Chipset Snapdragon 695 5G, Tawarkan Performa Mumpuni!

Smartphone ini memiliki Kamera utama 108 MP (wide) menghasilkan jepretan yang bagus, dan ada juga kamera 2 MP (macro) dan 2 MP (depth). Kamera depan 50 MP juga memungkinkan rekaman video hingga 1080p 60 fps.

Kamera utama pada Zero 30 menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 dengan resolusi 108 MP. Sensor ini memiliki ukuran 1/1.67" dan piksel berukuran 0.64 µm. Lensa f/1.65 dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan PDAF (Phase Detection Autofocus).

Hasil jepretan menawarkan banyak detail dan rentang dinamis yang lebar. Namun, beberapa detail sangat halus seperti rumput mungkin tidak diproses dengan baik dan terkadang hilang. Terdapat juga sedikit noise, meskipun hanya terlihat saat memperbesar gambar. 

Kategori :