Samsung Galaxy M62, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Exynos 9825 dan Baterai Jumbo!

Kamis 18-07-2024,10:32 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy M62, chipset Exynos 9825 yang menghasilkan performa kencang dan memiliki baterai jumbo berkapasitas 7000 mAh yang tahan lama.

Ponsel ini juga yang menawarkan sejumlah fitur menarik, sehingga memiliki banyak kelebihan yang layak dipertimbangkan. 

Chipset Exynos 9825 yang ditandemkan pada ponsel ini dengan proses fabrikasi 7 nm. Chipset ini memiliki delapan inti CPU  dan GPU Mali-G76 MP. Performanya sangat baik untuk tugas sehari-hari, multitasking, dan gaming.

Berikut ulasan lebih lanjut beberapa kelebihan smartphone Samsung Galaxy M62 yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Hp Layar Lipat yang Telah Berupaya Semaksimal Mungkin, Apa Saja Kelebihannya?

BACA JUGA:Infinix Hot 10, Hp Rp1 Jutaan yang Menyediakan Layar Besar Cocok untuk Streaming dan Gaming

Galaxy M62 memiliki tampilan yang memikat dengan pola prismatik pada bagian belakangnya, lekukan yang halus membuatnya nyaman digenggam dan mudah dinavigasi. Pola holografis dengan finish glossy premium memberikan tampilan dinamis dari segala sudut. 

Memiliki layar berukuran 6,7 inci dengan teknologi Super AMOLED Plus dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kerapatan piksel sekitar 393 ppi.

Layar ini memberikan tampilan yang tajam, warna yang kaya, dan sudut pandang yang luas. Dengan kombinasi fitur desain dan tampilan di atas, Samsung Galaxy M62 menawarkan pengalaman visual yang menarik dan nyaman. 

Hadir dengan desain elegan Samsung alaxy M62 memiliki dimensi yang serupa dengan Galaxy M51, namun dengan penambahan sentuhan positif pada desain.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, HP Rp2 Jutaan yang Menggunakan OS Android 14 Terbaru dengan Antarmuka HyperOS 1.0

BACA JUGA:Smartphone Honor X3, Ditenagai Chipset Snapdragon 695 5G, Tawarkan Performa Mumpuni!

Penutup belakangnya terbuat dari plastik glossy dengan garis-garis lurus membujur, hadir dalam tiga varian warna: hijau, biru, dan hitam dengan modul kamera belakang berisi empat lensa, memberikan tampilan yang lebih elegan.

Chipset powerful dan sistem operasi terbaru Smartphone Samsung Galaxy M63 menggunakan chipset Exynos 9825 (7 nm) yang memberikan performa kencang. 

Chipset ini memiliki delapan inti CPU (2x2.73 GHz Mongoose M4 & 2x2.40 GHz Cortex-A75 & 4x1.95 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G76 MP12. Performanya sangat baik untuk tugas sehari-hari, multitasking.

Kategori :