HDCU di Atas Angin di Pilgub Sumsel 2024, Giliran Partai Perindo Berikan Dukungan

Kamis 18-07-2024,09:24 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Cik Ujang, saat ini tengah berada di atas angin. 

Betapa tidak, dukungan demi dukungan datang dari sejumlah Partai Politik (Parpol) untuk pasangan ini di Pemilihan Gubernur Sumsel 2024.

Kali ini, pasangan Herman Deru-Cik Ujang atau HDCU, mendapatkan dukungan dari Partai Persatuan Indonesia atau Perindo di Pilgub Sumsel 2024.

Penyerahan surat rekomendasi dukungan kepada HDCU ini, diserahkan langsung Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Penyerahan surat rekomendasi kepada HDCU ini dipusatkan di Auditorium Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Juli 2024.

BACA JUGA:CU Optimis HDCU di Muara Enim Raih 75 Persen Suara

BACA JUGA:HDCU Ingatkan 4 Tugas Pokok Tim Relawan-Keluarga Jelang Pilgub Sumsel, Optimis Menang

Angela Tanoesoedibjo yang juga menjabat sebagai Ketua Desk Pilkada Partai Perindo mengatakan, penyerahan surat rekomendasi kepada 42 Cakada periode 2024-2029 ini merupakan untuk kedua kalinya.

"Pemberian surat rekomendasi ini merupakan lanjutan dari proses pengusungan figur Partai Perindo di Pilkada 2024," ungkapnya. 

Sebelumnya, kata Angela, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap ini, telah memberikan 45 dukungan terhadap Cakada di Indonesia. 

"Seperti kita ketahui, penyerahan dukungan tahap pertama sudah diberikan kepada 45 cakada dalam periode Mei-1 Juli 2024 lalu," katanya.

Menurut Angela, pemberian surat rekomendasi kepada 42 Cakada itu didasari atas izin Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

BACA JUGA:HDCU Optimis Menang Besar, Target Lebih dari 50 Persen

BACA JUGA:Ini Daftar Tim Keluarga dan Relawan HDCU untuk Pilkada Sumatera Selatan 2024

"Selama dua pekan ini, Tim Desk Pilkada Partai Perindo telah menjalin komunikasi dengan parpol lainnya," terangnya. 

Kategori :