Ini Identitas Wanita Pengendara Motor yang Meninggal di Tempat Usai Terlindas Truk di Jalan Soekarno-Hatta

Kamis 18-07-2024,07:06 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Identitas wanita pengendara motor yang meninggal di tempat usai terlindas mobil truk di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang Rabu, 17 Juli 2024 sore bernama Desi Pertiwi (36).

Ibu rumah tangga itu tinggal di Griya Gading Pesona, Blok R, No 06 RT 91 RW 23, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini tewas setelah mengalami luka pada kepala bagian belakang, tangan kiri, tangan kanan, dan luka lecet di lutut kiri.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum mengatakan peristiwa lakalantas yang tersebut bermula saat 

sepeda motor Yamaha Gear BG 3617 AED yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Macan Lindungan 1 hendak menuju kearah Simpang Palm Kota Palembang.

BACA JUGA:Seorang Wanita Jadi Korban Kecelakaan Maut di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, Tewas di Tempat

BACA JUGA:Berikut Kronologi Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Indralaya-Prabumulih yang Tewaskan Dokter Bella

"Setibanya di lokasi kejadian, korban sempat hendak menghindari sebuah motor yang berada di depannya sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh ke arah kanan," terangnya saat dikonfirmasi SUMEKS.CO

Setelah itu, lanjut Iptu Arham Sikakum, saat terjatuh itu, tiba-tiba dari arah sebelah kiri korban datang mobil truk Hino BE 8191 AUC yang dikemudikan oleh Ali Sailin langsung melindas korban yang tengah terjatuh ke aspal.

"Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia sementara motor korban mengalami kerusakan cukup berat. Kasus ini tengah ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Palembang," katanya.

"Sementara sopir truk dan kendaraannya diamankan pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Motor Vs Motor, Dua Nyawa Melayang di Musi Rawas

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Kebun Sayur, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk di Lokasi Kejadian

Ali (42) sopir truk yang terlibat lakalantas dengan korban menuturkan, ia mengetahui bahwa ada sepeda motor yang terjatuh ke aspal setelah terdengar seperti ada suara hantaman.

"Saya jalan lurus, tiba-tiba terdengar suara "gruduk" saya berhenti tidak jauh dari lokasi sudah ramai orang," ujar warga asal Dusun IV RT 004/004 Kelurahan Tebing Kecamatan Melinting Kabupaten Lampung Timur Kota Lampung ini. 

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan truk dan pengendara motor kembali terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang. Korban tewas di tempat kejadian dengan kondisi terlindas truk.

Kategori :