PERHATIAN! Jembatan Ogan 1 Kertapati Diperbaiki, KAI Divre III Palembang Imbau Penumpang Datang Lebih Awal

Rabu 17-07-2024,18:03 WIB
Reporter : Wiwik
Editor : Wiwik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Perhatian Penumpang Kereta Api! Mulai tanggal 18 Juli hingga 6 Agustus 2024 Jembatan Ogan 1 Kertapati akan direnovasi Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sumatra Selatan.

''Para penumpang kereta usahakan datang lebih awal agar terhindar dari ketinggalan kereta api. Kalau bisa datanglah satu jam lebih cepat ke Stasiun Kertapati,'' kata Manager Humas PT KAI Divre III Palembang, Rabu 17 Juli 2024.


PT KAI Divre III Palembang.-foto:doksumeksco-

Pasalnya, saat dilakukan perbaikan Jembatan Ogan 1 Kertapati Palembang, maka akan ada rekayasa pengalihan lalulintas di kawasan itu.

Bagi masyarakat yang akan menuju Kertapati dari arah Ampera atau Flyover Jakabaring sementara tidak bisa melewati jembatan Ogan 1 Kertapati.

BACA JUGA:Sambut Idul Adha 1445 H, KAI Divre III Palembang Bagikan 23 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sekitar

BACA JUGA:Pasangan Ratu Dewa-Prima Salam Diprediksi Bakal Menangkan Pilkada Palembang

Para pengendara akan dialihkan untuk melewati Jembatan Ogan 2 (jembatan rangka) sehingga akan terjadi 2 arus lalulintas dari dan menuju Kertapati di atas Jembatan Ogan 2 Kertapati yang akan memperlambat alur lalulintas.

''Sekali lagi, kami PT KA Divre III Palembang mengimbau calon penumpang kereta api mengatur waktu keberangkatan menuju stasiun lebih awal agar tidak tertinggal kereta api.''

Aida menyarankan, para calon penumpang kereta dapat mengantisipasi pengalihan arus lalu lintas ini dengan memperkirakan waktu keberangkatan menuju stasiun.

Minimal satu jam sebelum keberangkatan KA telah berada di stasiun sehingga tidak tertinggal.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Pekerja Jembatan Ogan Kertapati, Bakal Panggil Pihak Kontraktor

BACA JUGA:5 Stasiun LRT Sumsel ini Paling Ramai Penumpang Saat Lebaran Idulfitri 2024

PT KAI Divre III juga menyampaikan serta mengirimkan informasi melalui WA dan SMS agar mengantisipasi jam keberangkatan dari rumah hingga ke Stasiun Kertapati Palembang.

''Untuk para , para calon penumpang yang telah membeli tiket untuk keberangkatan tanggal 18 Juli sampai 6 Agustus 2024 telah disampaikan pemberitahuan melalui WA/SMS blas calon penumpang untuk mengantisipasi  keberangkatan dari rumah menuju Kertapati sehingga tidak ketinggalan kereta.

Kategori :