Berikut Kronologi Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Indralaya-Prabumulih yang Tewaskan Dokter Bella

Rabu 17-07-2024,10:00 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi kendaraan Kijang Innova BG 1121 DY lalai/tidak fokus dan terkejut melihat kendaraan truk fuso di depannya, sehingga membanting stir dan menabrak ke median tengah lalu hilang kendali, dan masuk ke bawah kr truk di depannya. 

BACA JUGA:Dua Korban Tewas Dalam Kecelakaan Tol Pekanbaru-Dumai, Salah Satunya Dokter

BACA JUGA:Datangi Mapolres Ogan Ilir, Keluarga Korban Kecelakaan Tol Bilang Begini

Kemudian datang dari arah belakang kendaraan Innova BG 20 BZ dan menabrak kendaraan Innova BG 1121 DY di depan nya, dengan posisi akhir semua kendaraan berada di L2.

Dalam kecelakaan ini terdapat 4 korban, dengan kondisi 3 luka ringan dan 1 korban meninggal dunia, yang sudah dilakukan perawatan medis ke RS Pertamina Prabumulih. 

Kecelakaan ini telah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres setempat dan Hutama Karya selaku pengelola Tol Indralaya - Prabumulih. 

Kejadian ini cukup mempengaruhi lalu lintas sehingga telah dilakukan pengamanan dan pengaturan di km 48+500 Jalur A dan kembali normal pada pukul 22.23 WIB. Adapun untuk informasi mengenai identitas korban dapat menghubungi pihak kepolisian setempat.

BACA JUGA:Kecelakaan Tol Saat Mudik, Peraih Emas SEA Games Meninggal Dunia

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kawasan Golf Palembang Tewaskan Seorang Pria, Polisi Cari Bukti Rekaman CCTV

"Hutama Karya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, berkendara di kecepatan maksimal 80 km/jam, mengecek kondisi kendaraan sebelum mengemudi, memastikan berkendara dalam kondisi prima dan tidak mengemudi dalam kondisi mengantuk, serta selalu SETUJU bahwa keselamatan adalah nomor satu," tutup Syamsul.

Kecelakaan maut yang terjadi ruas jalan tol Indralaya-Prabumulih (Indra-Prabu), Km 48, Senin 15 Juli 2024 malam menewaskan seorang dokter.

Korban adalah dr Bella Dinanti yang juga merupakan Bhayangkari Polres Muara Enim meninggal tragis usai mobil yang ditumpanginya ringsek berat.

Sebelum kepergiannya, korban dr bella yang merupakan Kasi pelayanan RSUD Semendo Darat Laut (SDL) Kabupaten Muara Enim ini seperti memberikan isyarat melalui unggahan story akun instagram pribadinya. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Kebun Sayur, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut Tewaskan Mahasiswi UMP: Polisi Buru Pengendara Motor yang Lawan Arus

Korban yang baru pulang dari tanah suci untuk bertugas sebagai pendamping haji sempat mengunggah story di akun Instagram (IG) pribadinya @belariskid.

Kategori :