Xiaomi Redmi Note 10 Pro, HP Stylish dan Kekinian, Casing Belakang Terbuat dari Bahan Kaca!

Selasa 16-07-2024,16:03 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi Note 10 Pro, tampil dengan desain lebih fresh dan terkesan lebih tipis berkat perpaduan casing belakang yang melengkung dan frame pipih meruncing. 

Casing belakang smartphone Redmi Note 10 Pro, terbuat dari bahan kaca yang dipadukan dengan finishing matte, sehingga tak mudah meninggalkan bercak sidik jari. 

Itulah mengapa smartphone Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini merupakan hp stylish dan kekinian karena desain ramping membuatnya terasa tipis dan nyaman digenggam. Frame finishing glossy pada ponsel ini juga terkesan elegan.

Berbeda dengan frame-nya yang glossy pada umumnya, casing belakang ponsel berkamera 108MP ini mampu menghasilkan pantulan yang dinamis sesuai kondisi cahaya sekitar. 

BACA JUGA:Xiaomi 12T Pro Tawarkan Kinerja Solid Berkat Chipset Snapdragon 8+ Gen 1, Layar AMOLED dan Kamera 200 MP

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 5, Pecinta Gaming Auto Jatuh Hati dengan Performanya


Casing belakang smartphone Redmi Note 10 Pro terbuat dari bahan kaca yang dipadukan dengan finishing matte, sehingga tak mudah meninggalkan bercak sidik jari. --

Xiaomi Redmi Note 10 Pro merupakan hp yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan kamera berkekuatan 108MP. 

Tak sampai di situ, Hp Redmi Note 10 Pro ini juga masih diperkuat dengan fitur NFC dan speaker stereo yang imersif.

Tapi tentu saja, keunggulan utama dari hp fotografi ini terdapat pada layar bening dan kamera superior di Xiaomi Redmi Note 10 Pro yang ditandemkan dengan performa kompeten dari SoC Qualcomm Snapdragon 732G.

BACA JUGA:Review Tablet Ekonomis, Xiaomi Pad 5 Menawarkan Dukungan Dolby Vision dan HDR10

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3, Ponsel Murah Modern yang Dipasangkan Sistem Operasi Android 14

Hp Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini juga hadir dalam dua varian penyimpanan yakni RAM 6GB atau 8GB LPDDR4X yang sudah lebih dari cukup menangani kebutuhan komunikasi masa kini dan juga gaming.

Quad camera di Redmi Note 10 Pro juga tampil dengan housing yang lebih fresh dan terkesan cukup mewah dan futuristik. 

Sementara ketika dilihat dari depan, Redmi Note 10 Pro tak jauh berbeda dengan Redmi Note 9 Pro yang dibekali dengan layart punch hole pada bagian tengah atas layar. 

Kategori :